Sabtu, 10 Juni 2023 14:22

Jadwal dan Link Live Streaming PSM Makassar Vs Bali United

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio.com)
(Foto: Vidio.com)

Pertandingan leg II play-off Liga Champions Asia 2023/2024 antara PSM Makassar dan Bali United akan disiarkan secara live melalui layanan Vidio. Jika PSM Makassar atau Bali United berhasil memenangkan pertandingan, mereka akan melangkah ke babak kualifikasi dan bertemu Lee Man FC asal Hong Kong.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pencinta sepak bola bisa menyaksikan pertandingan leg II play-off Liga Champions Asia 2023/2024 antara PSM Makassar dan Bali United" href="https://rakyatku.com/tag/bali-united">Bali United melalui layanan Vidio, Sabtu (10/6/2023), pukul 18.30 WIB.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Gelora B.J. Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, untuk menentukan siapa yang akan memperoleh tiket kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024.

Pada pertandingan leg I di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6/2023) lalu, PSM Makassar dan Bali United" href="https://rakyatku.com/tag/bali-united">Bali United hanya bermain imbang dengan skor 1-1.
Bali United unggul terlebih dahulu melalui gol Irfan Jaya pada menit ke-15 yang kemudian disamakan PSM Makassar akibat gol bunuh diri Ilija Spasojevic menit ke-71.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Jika berhasil lolos ke babak kualifikasi, perwakilan Indonesia akan bertemu tim asal Hong Kong, Lee Man FC. Apabila meraih kemenangan, mereka akan menghadapi Urawa Red Diamonds, tim Jepang yang merupakan juara edisi sebelumnya.

Anda bisa menyaksikan laga PSM Makassar melawan Bali United" href="https://rakyatku.com/tag/bali-united">Bali United dengan cara klik tautan ini.

Jadwal Pertandingan PSM Makassar Vs Bali United" href="https://rakyatku.com/tag/bali-united">Bali United

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Waktu: Sabtu (10/6/2023), pukul 18.30 WIB
Stadion: Stadion Gelora B.J. Habibie

#PSM Makassar #bali united #Liga Champions Asia 2023/2024