Sabtu, 10 Juni 2023 13:12

Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Inter Milan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio.com)
(Foto: Vidio.com)

Final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Ahad (11/6/2023), dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi harapan bagi kedua klub untuk meraih gelar Liga Champions dan diprediksi berlangsung sengit dengan kedua tim dalam kondisi terbaik mereka.

RAKYATKU.COM, ISTANBUL - Final Liga Champions antara Manchester City dan Inter Milan akan digelar, Ahad (11/6/2023) dini hari WIB nanti. Pertandingan ini akan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Manchester City, yang sejak 2008 menjadi klub kaya dengan kepemilikan Sheikh Mansour, masih berharap untuk meraih gelar Liga Champions. Meskipun telah mencapai final pada 2021, The Citizens ingin mewujudkan impian itu kali ini.

Sementara itu, Inter Milan, salah satu klub Italia yang pernah meraih tiga gelar Liga Champions, mencapai kesuksesan terakhir pada 2010 saat dilatih Jose Mourinho.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

Meskipun tidak diunggulkan untuk mencapai final, Nerazzurri menjadi harapan bagi Italia setelah Fiorentina dan AS Roma kalah di final kompetisi antarklub Eropa lainnya.

Pertandingan antara Manchester City dan Inter Milan diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim dalam kondisi terbaik mereka dan siap memberikan segalanya untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

Jadwal Final Liga Champions

Baca Juga : Juara FA Cup, Manchester City Semakin Dekat Treble Winners

Waktu: Ahad (11/6/2023), pukul 02.00 WIB
Stadion: Ataturk Olympic Stadium

#Manchester City #Inter Milan