Sabtu, 10 Juni 2023 08:15

Reses di Desa Lawallu, Warga Kembali Tanyakan Kesiapan Andi Ina Maju Calon Bupati Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, saat menemui warga di Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (10/6/2023).
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, saat menemui warga di Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (10/6/2023).

Dalam reses di Desa Lawallu, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, disambut dengan antusias warga dan menerima pertanyaan tentang kesiapannya sebagai calon Bupati Barru pada Pilkada 2024. Sebelumnya, Andi Ina memang telah menyatakan tidak lagi maju sebagai caleg.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, melanjutkan reses masa sidang III dan temu konstituennya di Kabupaten Barru, Jumat (10/6/2023). Andi Ina bertemu dengan warga Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja.

Di tempat ini, Andi Ina disambut dengan antusias Kepala Desa Lawallu beserta masyarakatnya. Momen pertemuan ini terjalin dengan akrab.

Satu hal yang menarik dalam tiap pertemuan Ketua DPRD Sulsel dengan warga Barru adalah adanya pertanyaan kesiapan Andi Ina maju jadi calon Bupati Barru pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

"Apakah Pung Ina (Andi Ina Kartika) siap menjadi calon Bupati Barru?" kata salah seorang emak-emak Desa Lawallu.

Andi Ina sebenarnya telah menyatakan dirinya tidak lagi maju untuk sebagai caleg. Makanya, warga menyambut kabar ini dengan mendorong Andi Ina maju pada kontestasi pilkada.

"Mohon doanya yang terbaik untuk saya," selip Andi Ina tiap menjawab pertanyaan warga.

Baca Juga : Ian Latanro Salurkan 12 Ribu Bibit Durian Musang King di Enrekang

Dalam reses di Desa Lawallu, Andi Ina didampingi Anggota DPRD Barru dari Golkar, Erdy, serta bacaleg Golkar Dapil II Barru. Ia menyampaikan, tiap aspirasi warga akan ia sampaikan ke Pemprov Sulsel.

Penulis : Achmad Afandy
#Andi Ina Kartika Sari #dprd sulsel #Pilkada Barru 2024