Jumat, 09 Juni 2023 22:15

Warga Pangkep Temukan Mayat Tetangga Membusuk Penuh Belatung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Evakuasi mayat yang ditemukan di Kampung Pangempange, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (9/6/2023).
Evakuasi mayat yang ditemukan di Kampung Pangempange, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (9/6/2023).

Warga di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan, menemukan mayat seorang perempuan bernama Hatika (65) yang sudah meninggal selama seminggu dengan tubuh yang membusuk dan dipenuhi belatung. Mayat ditemukan tetangganya saat membawa makanan ke rumah korban.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Warga di Kampung Pangempange, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, dikejutkan penemuan mayat seorang perempuan, Hatika (65), Jumat (9/6/2023).

Hatika ditemukan tetangganya di atas rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dengan tubuhnya yang membusuk dan dipenuhi belatung.

Diduga korban sudah meninggal sekitar seminggu berdasarkan kondisi mayat dan hasil visum dari dokter Puskesmas Mandalle.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Kapolsek Mandalle, Iptu Markarma Saleh, mengungkapkan korban ditemukan saat tetangganya, Nurmiati (33), yang datang membawakan makanan.

"Korban tinggal bersama saudaranya, Naje (80). Berdasarkan data puskesmas setempat, saudaranya mengalami gangguan jiwa," ujar Markarma.

Hatika disebut mengidap penyakit stroke sejak dua tahun terakhir.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#penemuan mayat #Polsek Mandalle