Jumat, 09 Juni 2023 11:51

Usung Konsep Palm Tree View, Lily Residence Tawarkan Hunian Ekonomis Harga Rp200 Jutaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usung Konsep Palm Tree View, Lily Residence Tawarkan Hunian Ekonomis Harga Rp200 Jutaan

Lily Residen tawarkan promo DP mulai 5 persen harga Rp200 juta

RAKYATKU. COM, MAKASSAR--Setelah berekspansi di kawasan Green River View, kini PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) berfokus menyasar kawasan di lokasi Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Mengusung nama Palm Tree View, kawasan ini menghadirkan hunian Lily Residence yang memiliki magnet baru bagi calon pelanggan. Kawasan dengan luas ± 30 Ha ini akan menjadi kota mandiri baru dengan konsep hunian yang modern, lingkungan hijau dan sehat dengan semua kemudahan dan kenyamanan dalam berakvitivas.

Anggraini  selaku Public Relations GMTD menyampaikan,”Lily Residence dipasarkan dengan harga Rp 200 Jutaan, tipe 33/60 serta didesain dengan 3 varian warna diantaranya biru, hijau dan peach. Hunian ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta hadir dengan fasilitas dalam cluster mulai dari one gate security, children playground, serta lokasi yang bebas banjir,”

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

“Saat ini, GMTD memberikan penawaran yang menarik mulai dari DP 5%, bebas biaya KPR, gratis AC (1/2 PK), masa serah terima yang singkat yakni 12 bulan dan kami juga menyediakan hadiah berupa emas untuk setiap pembelian unit Lily Residence hingga Desember 2023. Di sisi lain, lokasi Lily Residence terbilang strategis dan mudah dijangkau baik dari kota Makassar, Gowa maupun Takalar,” tutupnya.

#Lily Residence #PT GMTD Tbk