Jumat, 09 Juni 2023 13:41

Hotel Harper Perintis Kembali Hadirkan Menu Angkringan dari Tiga Kota Indonesia

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Harper Perintis Kembali Hadirkan Menu Angkringan dari Tiga Kota Indonesia

Menu angkringan dari Tiga kota yaitu Bali, Makassar dan Jogja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Harper Perintis Makassar kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para pecinta kuliner nusantara yang berada di kota Makassar dan juga bagi para tamu  yang menginap maupun yang hanya sekedar datang untuk bersantap ria menikmati hidangan nusantara bersama keluarga.

Kuliner Nusantata ini dikemas dengan konsep Angkringan.  Promo yang dikemas All You Can Eat dengan harga IDR. 65.000 sudah bisa dinikmati sepuasnya berbagai sajian makanan.

“Tema angkringan ini sudah kami angkat tahun 2022 dan kali ini kami angkat kembali mengingat antusiasme masyarakat sangat baik sehingga kami hadirkan kembali. Menu angkringan ini kami angkat dari tiga daerah yang ada di Indonesia seperti Makassar, Bali dan Jogja," Inar Tyta Ripal General Manager Harper Perintis Makassar.

Baca Juga : Sambut GM Baru Harper Perintis Rangkaikan dengan Halal bihalal

Menariknya, angkringan kali ini, akan lebih menonjolkan aneka dessert seperti es krim, es dawet, jajanan pasar, es campur dan masih banyak lainnya yang tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu yang datang.

Selain itu, masyarakat juga bisa menikmati menu angkringan ini dengan suasana swimming pool dari atas D’Veranda Terrace dan juga restoran kami Rustik Bistro & Bar yang bernuansa classic dan calm.(**)

#Menu Angkringan #Hotel Harper Perintis Makassar