Rabu, 07 Juni 2023 18:44

Mitsubishi The New Suv Segera Dirilis, Bosowa Berlian Motor Sudah Buka Penesanan Cukup Rp5 juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mitsubishi The New Suv Segera Dirilis, Bosowa Berlian Motor Sudah Buka Penesanan Cukup Rp5 juta

Untuk melakukan pre-order Mitsubishi The New SUV ini, konsumen hanya perlu melakukan booking fee sebesar Rp5 juta saja, namun ketika terjadi pembatalan uang tersebut akan dikembalikan 100 persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bosowa Berlian Motor sebagai Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur telah membuka pre-order Mitsubishi The New SUV pada Rabu 31 Mei 2023, hal ini sejalan dengan akan diluncurkannya unit tersebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus mendatang.

Untuk melakukan pre-order Mitsubishi The New SUV ini, konsumen hanya perlu melakukan booking fee sebesar Rp5 juta saja, namun ketika terjadi pembatalan uang tersebut akan dikembalikan 100 persen.

Selain menjadi prioritas utama untuk mendapatkan MITSUBISHI THE NEW SUV ini, konsumen juga akan mendapatkan Berbagai benefit diantaranya gratis biaya jasa dan sparepart hingga 20.000 kilometer per tahun, extended warranty 1 tahun atau 30.000 kilometer, extended 24 hours emergency service, voucher discount Rp50.000 setiap pembelian battery, serta diskon hingga 30 persen untuk pembelian ban Dunlop dan Bridgestone.

Baca Juga : Hebat, Peluncuran Perdana Carter dan Fighter X Berhasil Kumpulkan 375 SPK

“Tentu sebagai dealer Mitsubishi terbesar di Indonesia Bagian Timur, Kami Bosowa Berlian Motor sangat menantikan hadirnya Mitsubishi The New SUV yang akan menjadi daya Tarik baru bagi konsumen setia Mitsubishi.” Ungkap Berlan Sumadi selaku National Operation Head PC-LCV PT. Bosowa Berlian Motor.

Mitsubishi The New SUV nantinya akan mengisi segmen mobil SUV 5-penumpang dengan dimensi yang lebih kecil, dengan dilengkap dengan 4 mode berkendara, yakni normal, wet, gravel, dan Mud. Untuk futuristic, mobil ini menawarkan konsep dynamic shield yang mengekspresikan kinerja dan perlindungan khas Mitsubishi. Lampu depan berbentuk L dibagian atas sejajar dengan kap mesin membuatnya terlihat modern. Lampu depan berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) yang menyerupai huruf T yang ikonik sehingga menguatkan kesan luas.

Untuk menyempurnakan aspek futuristic, Mitsubishi The New SUV juga menawarkan keunggulan pada aspek prestigious dimana tampilan head unit dan meter display akan menjadi yang terbesar dikelasnya sama halnya dengan sistem pendingin udara dan premium audio sound system yang juga terbaik dikelasnya.

Baca Juga : Bosowa Berlian Motor Pasarkan Mitsubishi Fuso Euro 4, Ini Keunggulannya

Selain dua aspek tersebut, para pemilik kendaraan Mitsubishi terbaru yang masih dirahasiakan namanya ini akan menikmati ruang interior terbesar di kelasnya (ruang kaki, ruang bahu, 8-step reclining), Untuk Ground Clearance tidak usah diragukan lagi, karena di kelasnya akan menjadi yang tertinggi, sehingga dengan berkendara Mitsubishi The New SUV akan senantiasa memberikan kenyamanan bagi penggunanya diberbagai kondisi jalan.

Untuk informasi mengenai keunggulan dan pre-order Mitsubishi The New SUV, anda dapat mengunjungi seluruh dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota anda, atau menghubungi Virtual Asisten cantik “Tanya Bosowa” yang siap membantu melalui pesan Whatshaap di +62852-5554-4464.

#PT Bosowa Berlian Motor #Mitsubishi The New SUV