Rabu, 07 Juni 2023 15:00

Kapolres Wajo Lepas Kontingen Bola Voli Berlaga di Kapolda Cup

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelepasan kontingen bola voli putra dan putri Polres Wajo yang akan berlaga pada turnamen Kapolda Cup di lobi Mapolres Wajo, Rabu (7/6/2023).
Pelepasan kontingen bola voli putra dan putri Polres Wajo yang akan berlaga pada turnamen Kapolda Cup di lobi Mapolres Wajo, Rabu (7/6/2023).

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, melepas kontingen bola voli Polres Wajo untuk berlaga di Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Turnamen ini akan diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR Sudiang, Makassar, 9-15 Juni 2023.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, melepas kontingen bola voli putra dan putri Polres Wajo yang akan berlaga pada turnamen Kapolda Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Pelepasan berlangsung di lobi Mapolres Wajo, Rabu (7/6/2023). Saat pelepasan, AKBP Fatchur didampingi Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, serta seluruh personel Polres Wajo.

AKBP Fatchur berharap agar pemain dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan penuh semangat.

Baca Juga : Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepulangan Jamaah Haji, Polres Wajo Lakukan Pengawalan dan Pengamanan

"Apa pun hasilnya itu sudah menjadi kehendak Allah. Namun, kita tetap berharap bisa menang dan meraih juara satu," ujarnya.

Keikutsertaan dalam turnamen ini menjadi ajang pengembangan bakat dan kemampuan atlet bola voli di Wajo.

Kapolda Cup yang akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Kota Makassar, 9 - 15 Juni 2023. Diikuti kontingen dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Hari Bhayangkara Ke-77