Rabu, 07 Juni 2023 13:37

Drainase Stadion GBH Selesai, Siap untuk Leg II Play-off Liga Champions Asia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi terkini Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Kondisi terkini Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Perbaikan drainase Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH) telah selesai dan fokus saat ini adalah perawatan rumput lapangan. Lapangan ini diharapkan siap digunakan untuk laga leg II play off Liga Champions Asia antara PSM Makassar dan Bali United.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Perbaikan sistem drainase Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), selesai. Saat ini, perhatian difokuskan pada perawatan rumput yang terletak di atas saluran air.

Diharapkan lapangan akan siap digunakan untuk melangsungkan laga leg II play-off Liga Champions Asia 2023/2024 antara PSM Makassar dan Bali United, Sabtu (10/6/2023) mendatang.

"Alhamdulillah, lapangan Stadion Gelora B.J. Habibie saat ini hampir rampung," tulis Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dikutip dari unggahan di akun Instagram pribadinya @taufanpawe, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Ikuti pembenahan, perawatan, dan penyegaran rumput lapangan," tambahnya.

Taufan juga menyampaikan keyakinannya stadion yang menjadi kebanggaan warga Parepare dan Sulsel ini akan siap saat PSM Makassar menjamu Bali United.

"Kita optimis dapat digunakan dengan baik. Saat tim kebanggaan kita, PSM Makassar, menjamu Bali United pada leg II play-off Liga Champions Asia,” ucapnya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Wali Kota Parepare yang telah menjabat selama dua periode ini menyatakan komitmennya untuk terus melakukan pembenahan stadion yang menjadi markas PSM Makassar tersebut.

Ia akan terus mendukung Pasukan Ramang dalam kompetisi sepak bola, baik di level nasional maupun internasional.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare senantiasa bergerak dengan kerja-kerja responsif dalam melakukan pembenahan berkelanjutan Stadion GBH. Sebagai upaya untuk terus mendukung PSM Makassar di kancah sepak bola nasional maupun internasional. Ewako PSM,” tutupnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Liga Champions Asia 2023/2024 #PSM Makassar #bali united #Stadion GBH Parepare