Selasa, 06 Juni 2023 13:11

Jadwal Siaran Langsung Play-off Liga Champions Asia: Bali United Vs PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio)
(Foto: Vidio)

Bali United dan PSM Makassar akan bertanding dalam laga playoff penentuan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024. Pencinta sepak bola dapat menonton laga ini secara langsung melalui saluran televisi Indosiar atau melalui live streaming di platform Vidio.

RAKYATKU.COM - Bali United" href="https://rakyatku.com/tag/bali-united">Bali United akan berhadapan PSM Makassar pada laga play-off penentuan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (6/6/2023), pukul 18.30 WIB.

Para pencinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan laga seru ini secara langsung melalui saluran televisi Indosiar. Selain itu, juga dapat diakses melalui live streaming di platform Vidio melalui tautan ini.

Hasil dari pertandingan dua leg play-off ini akan menentukan tim mana yang berhak melaju ke Liga Champions Asia, sementara tim yang kalah akan mengikuti Piala AFC 2023/2024.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Sebelum laga ini dimulai, terjadi perubahan jadwal kick-off pada leg pertama yang digelar di Gianyar. Awalnya, dijadwalkan pada pukul 19.30 WIB, tetapi Bali United" href="https://rakyatku.com/tag/bali-united">Bali United mengajukan permintaan untuk dimajukan. Jadwal pertandingan pun diubah menjadi pukul 18.30 WIB.

#PSM Makassar #bali united #Liga Champions Asia 2023/2024