Jumat, 02 Juni 2023 18:19

Rayakan HUT ke-7 Tahun Swiss-Belhotel Makassar. Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan HUT ke-7 Tahun Swiss-Belhotel Makassar. Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Promo Anniversary Rp628 ribu per malam, 3 hari 2 malam Rp1,228,000 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Swiss-Belhotel Makassar rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 tahun pada tanggal 1 Juni 2023 .

Sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-7 Swiss-belhotel menggelar berbagai kegiatan seperti Fun Futsal Bersama tim Swiss-Belinn Panakkukang dan tim Swiss-Belcourt Makassar.

Selain itu digelar juga lomba karaoke antar karyawan yang dilaksanakan di Gravitty Sky Lounge dan pertandingan tenis meja antara HOD.

Baca Juga : Nikmati Sunset Sambil BBQ-an, Swiss-belhotel Makassar Hadir Empat Kali Seminggu

Pada puncaknya tepat tanggal 1 Juni 2023, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Soedirjo Aliman selaku Owner sebagai rasa syukur yang diserahkan kepada Bapak Iwan Kurniawan General Manager.

General Manager Swiss-belhotel, Iwan Kurniawan mengatakan "Di usia yang ke-7 tahun, Swiss-Belhotel Makassar terus berbenah untuk lebih baik, kami tetap konsisten dalam produk dan layanan serta selalu berinovasi tanpa henti, serta tetap memperhatikan kesejahteraan terbaik bagi seluruh karyawan."

Anniversary ke-7 ini mengusung konsep temathic yaitu Hawaiian, yang tampak di setiap sudut hotel mulai dari area lobby dan area resto saat breakfast atau lunch.

Baca Juga : Rayakan Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Dapatkan Tiket Gratis Jalan-jalan ke Bali untuk Dua Orang

"Sebagai bentuk komitmen pelayanan, kami juga menyiapkan welcome drink dan snack untuk tamu saat check in sebagai ucap rasa syukur dan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami," ujarnya.

Promo Anniversary

Dalam memeperingati Anniversary yang ke-7 di bulan Juni ini, Swiss-Belhotel Makassar memberikan kamar paket promo untuk satu malam harga mulai IDR 628,000 net per malam dan untuk paket akhir pekan 3 hari 2 malam IDR 1,228,000 net per kamar, paket ini sudah termasuk diskon Food & Beverage 20% di Swiss- Café™? .

Baca Juga : Swiss-belhotel Makassar Hadirkan Promo Rindu Ramadhan Hanya Rp110 Ribu

Untuk rerservasi atau informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi (+62411) 3690000, atau whatsapp di nomor +62 811-4446-435 dan untuk informasi terbaru mengenai promo-promo Swiss-Belhotel Makassar, dapat langsung follow instagram @swissbelhotelmakassar dan website resmi www.swissbelhotel.com

#Swiss-Belhotel Makassar #Hut ke 7 Swiss-belhotel Makassar