Sabtu, 03 Juni 2023 11:25

Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio.com)
(Foto: Vidio.com)

Kedua tim meraih kemenangan dalam Derby Manchester sebelumnya, dengan Man City menang 6-3 di Etihad pada Oktober 2022 dan Man United membalas 2-1 di Old Trafford pada Januari 2023, menjadikan final Piala FA kali ini menjadi pertandingan penuh gengsi dan kepentingan besar bagi The Red Devils dan The Citizens.

RAKYATKU.COM - Final Piala FA antara Manchester City dan Manchester United akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023). Berikut jadwal siaran langsung duel The Citizens kontra The Red Devils.

Anda dapat menyaksikan laga kedua tim secara langsung melalui streaming di Vidio.com pada pukul 21.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Man City dan Man United musim ini. Sebelumnya, Derby Manchester terjadi dalam pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Pada Oktober 2022, Man City menang dengan skor 6-3 di Etihad. Man United kemudian membalas dengan kemenangan 2-1 di Old Trafford pada Januari 2023.

Derby Manchester yang selalu penuh gengsi bagi kedua tim akan kembali terjadi. Namun, kali ini memiliki kepentingan yang lebih besar, yaitu final Piala FA.

Pertandingan kali ini bukan hanya tentang menambah koleksi trofi di musim 2022/2023, tetapi juga tentang harga diri bagi The Red Devils dan The Citizens.

Baca Juga : Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Inter Milan

Setelah menjadi juara Liga Inggris, Man City sangat ingin meraih treble winner dengan memenangkan Piala FA dan Liga Champions. Jika berhasil, pencapaian tersebut akan menyamai apa yang pernah dicapai Man United pada 1998/1999.

Sebaliknya, MU bertekad menghentikan langkah rival sekotanya menuju treble. Bagi Man United, menjadi juara Piala FA musim ini bukan hanya tentang menghentikan Man City, tetapi juga tentang menambah gelar juara setelah memenangkan Piala Liga Inggris.

#Manchester City #manchester united