Kamis, 01 Juni 2023 16:27

Gadis Tangguh Pemanggul Semen Diundang Pangdam Hasanuddin

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gadis Tangguh Pemanggul Semen Diundang Pangdam Hasanuddin

Pangdam pun mengundang ke Markas Kodam XIV/Hasanuddin, dengan melakukan bincang-bincang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beredar video viral seorang gadis pekerja bangunan, unggahan di video saat mengangkat sak semen. Tampak, ia tak menampakkan wajahnya, netizen ramai berkomentar dan di video berikutnya terlihat ia langsung membuka topeng yang menempel di wajahnya.

Tak ada perbedaan dengan sosok yang fashionable bergaya modis pada gadis buruh tersebut.

Ketabahan dan kegigihan Nuraini, si gadis tangguh pemanggul semen mengundang Simpati dan Kepedulian Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Dr. Totok Imam Santoso.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Pangdam pun mengundang ke Markas Kodam XIV/Hasanuddin, dengan melakukan bincang-bincang, Nuraini menceritakan kisahnya sebagai seorang gadis kuat pemanggul semen, Rabu (31/5/2023).

Di akhir bincang-bincangnya, Jenderal Bintang Dua ini memberikan bantuan tunai sebagai bentuk simpati dan kepedulian kepada Nuraini sebagai seorang wanita yang kuat dan ingin hidup mandiri.

Pangdam mengatakan bahwa apa yang dilakoni Nuraini telah menjadi inspirasi bagi gadis muda seusianya jika ingin hidup mandiri. Meski punya wajah cantik, bukan berarti harus berpangku tangan dan hanya mengharapkan bantuan orang tua.

Baca Juga : Babinsa Kodim Polman Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Mengajar Anak-anak Mengaji

Gadis asal Pinrang ini merupakan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di salah satu Universitas di Kota Makassar. Dia rela melakukan pekerjaan kasar yang biasanya digeluti kaum pria sebagai tukang angkat semen saat kuliah libur di Kota Pinrang demi membiayai kuliah dan biaya hidup keluarganya.

#Pangdam Hasanuddin #Kodam Hasanuddin