Kamis, 06 April 2023 20:56

356 Imam Masjid Dapat Insentif dari Pemerintah Kota Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
356 Imam Masjid Dapat Insentif dari Pemerintah Kota Palopo

Para imam masjid yang mendapatkan insentif dari Pemerintah Kota Palopo dengan jumlah 356 orang.

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir memimpin rapat koordinasi bersama petugas keagamaan dalam rangka persiapan pembayaran Insentif Triwulan I Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Indoor Saokotae, Kamis 6 April 2023.

HM Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat mengamati orang-orang sekitar sekitar masjid, seperti apa mereka kemudian didata. Jika memang ada diantara mereka yang susah kehidupannya, agar didata dan disiapkan sembako.

"Tentu kita tidak ingin melihat keluarga kita dalam bulan ramadhan ini ada yang kelaparan, itulah tujuan dari pada pemerintah,” tegas walikota dua periode itu.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Semoga ke depan kita bisa lebih baik lagi, selalu diberikan kesehatan. Marilah kita selalu berdoa semoga kota Palopo selalu diberi nikmat dan keberkahan,” ajaknya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kota Palopo, Lukman sebelumnya di bulan ramadhan selalu dilaksanakan buka puasa bersama.

Namun kondisi dengan kebijakan dari pemerintah pusat sehingga acara dijadikan rapat koordinasi. “Tanpa mengurangi niat kita untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan,” katanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Dengan peserta yang hadir yaitu para imam masjid yang mendapatkan insentif dari Pemerintah Kota Palopo dengan jumlah 356 orang, kemudian juga para penyelenggara jenazah kelurahan dengan jumlah 96 orang dan petugas UKS yang berjumlah 30 orang. (*)

#pemkot palopo