Selasa, 30 Mei 2023 13:31

Reza Arya Pratama Dipanggil Timnas, Wali Kota Parepare Bangga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kiri).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kiri).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas dipanggilnya Reza Arya Pratama, kiper PSM Makassar, untuk bergabung dengan Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday Juni 2023. Taufan berharap Reza dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Parepare untuk meraih prestasi.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama, dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti latihan menjelang FIFA Matchday Juni 2023 nanti.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga, melawan Palestina pada 14 Juni serta Argentina pada 19 Juni 2023.

Mendengar kabar salah satu putra daerah dipanggil memperkuat Timnas Indonesia, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengaku bangga sekaligus menyamapaikan apresiasi.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Saya tentu apresiasi. Bangga bahwa ada putra Parepare, Reza, sudah dilirik timnas dan mungkin akan lebih jauh dari itu untuk berprestasi di dunia sepak bola," ujar Taufan, Selasa (30/5/2023).

Taufan pun berharap Reza menjadi inspirasi bagi masyarakat Parepare untuk bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Saya berharap mudah-mudahan kita semua ini menyadari Parepare selalu unggul, salah satunya prestasi yang diraih Reza," katanya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Reza selama musim 2022-2023, tidak pernah tergantikan di bawah mistar gawang Juku Eja.

Pemanggilan Reza ini perdana bagi sang pemain kelahiran Kota Parepare 18 Mei 2000 itu.

Dari 34 laga di Liga 1 2022-2023, Reza bermain sebanyak 33 kali dan menjadi salah satu kiper dengan penyelamatan serta cleansheet terbanyak.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Reza Arya Pratama #PSM Makassar #Timnas Indonesia