Sabtu, 27 Mei 2023 17:20

Rayakan HUT ke-31 Bukit Baruga Optimis Tumbuh, Akan Hadir Cluster Baru

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan HUT ke-31 Bukit Baruga Optimis Tumbuh, Akan Hadir Cluster Baru

Penjualan di kuartal I tahun 2023, sudah melampaui target penjualan pada Kuartal I awalnya Rp 25 milyar, yang tercapai hingga Rp43 milyar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Baruga Asrinusa peringati hari ulang tahun ke-31 tahun. Perayaan HUT ke-31 tahun ini digelar dengan beragam kegiatan bertempat di Baruga Driving Range Golf Sabtu, 27 Mei 2023.

Turut hadir jajaran direksi Kalla Group, relasi baik dari perbankan, sub konstruksi, notaris, serta semua pihak yang terlibat dalam membantu perkembangan dan pertumbuhan Baruga Asrinusa Development.

Kegiatan kali ini mengusung tema "Thirty Onederful". Beragam kegiatan dilaksanakan diantaranya senam aerobik, jalan sehat, donor darah, live music hingga berbagai games seru yang diikuti tidak hanya karyawan Kalla Group, warga sekitar pun turut berpartisipasi.

Baca Juga : Jasmine Residence Laris Manis, Tipe Primrose Terjual Habis

General Manager Residential Development PT. Baruga Asrinusa Development, Aidil Darwis, perumahan Bukit Baruga dikembangkan oleh salah satu anak usaha Kalla Group yang bergerak pada bidang development & construction, yakni PT. Baruga Asrinusa Development. Selain fokus pada pembangunan perumahan hijau yang luas areanya sekitar 300 ha, PT. Baruga Asrinusa Development juga melakukan pengembangan pada destinasi wisata bermain air terbesar di Indonesia Timur yaitu Bugis Waterpark Adventure.

"Melihat usia Bukit Baruga yang ke-31 tahun, ini adalah usia yang matang, dengan komitmen yang kuat Bukit Baruga akan terus menghadirkan Perumahan yang hijau dengan lingkungan yang nyaman yang dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak,”ujarnya

Sales Residential Manager PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan dalam rangka HUT ke-31 tahun Bukit Baruga memberikan program promo menarik, yaitu setiap pembelian minimal satu unit rumah tipe Petunia dan Padma di klaster Bali Regency, customer berhak mendapatkan sembilan hadiah langsung tanpa diundi yaitu AC, kulkas, kompor, mesin cuci, sofabed, TV, dispenser, voucher belanja, dan sepeda lipat.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

"Dengan berbagai program promo yang diberikan, setiap bulannya dapat memberikan dampak positif terhadap penjualan unit rumah. Bahkan penjualan di kuartal I tahun 2023, sudah melampaui target penjualan pada Kuartal I awalnya Rp 25 Miliar, alhamdulillah tercapai, bahkan berdasarkan pencatatannya, penjualan sudah mencapai Rp 43 Miliar,” ungkap Iwan.

Lebih lanjut Iwan memberi bocoran bakal meluncurkan cluster Premiun baru pada semester 2 nanti. Cluster Jasmine luxury bakal hadir sebanyak 43 unit yang dibangun di area Premium, rencanya bakal hadir dua tipe dengan tampilan istimewa dan mewah beda dari cluster sebelumnya.

"Untuk harga dan spesifikasi cluster baru masih rahasia, tunggu tanggal mainnya ya, pasti rekan media akan kami undang," ujarnya.

#PT Baruga Asrinusa #bukit baruga #HUT ke-31 Bukit Baruga