Sabtu, 27 Mei 2023 15:08

Ini yang Dilakukan Puluhan Chef Cilik di Aston

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini yang Dilakukan Puluhan Chef Cilik di Aston

50 chef cilik menghias kue bersama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– Masih dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ASTON Makassar yang ke-11 tahun, menggelar kegiatan kelas menghias kue bersama anak-anak tepat pada akhir pekan 27 Mei 2023 kemarin.

Kegiatan ini bertajuk Little Chef Cake Decorating Class yang diikuti oleh 50 anak dengan kategori umur 4 hingga 10 tahun dari berbagai sekolah di Makassar dengan antusias dan keseruan yang disajikan selama kegiatan berlangsung.

“Program ini bertujuan memberikan edukasi bagi anak-anak dalam mengasah keterampilan dan mengajak anak lebih berkreasi di atas kue.” Ungkap Rari, Marcom ASTON Makasar.

Baca Juga : Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar

Konsep cake decorating ini, tak hanya membiarkan anak-anak berkreasi sendiri, namun juga diberikan pengenalan terkait beberapa teknik atau cara dalam menghias kue, sebelum akhirnya bebas berkreasi sesuai dengan keiinginan anak.

Rari menambahkan, kegiatan ini langsung dipandu oleh salah satu Chef ASTON Makassar yang sudah berpengalaman di bidang bakery dan memiliki kreatifitas dalam menghias kue.

“Masing-masing peserta diberikan kue dengan ukuran yang sama dan macam-macam hiasan di atas meja juga sudah tersedia yang dapat digunakan peserta.” Ungkap Rari.

Baca Juga : Sambut HUT ke-12 tahun, ASTON Makassar Bagi-Bagi Voucher Menginap

Menjajal menghias kue ini ternyata begitu seru dan menyenangkan, sehingga bisa dibilang kegiatan ini cocok untuk dilakukan orang tua dan anak, saat anak libur sekolah sehingga dapat teralihkan dari gadget yang biasanya mendominasi anak.

Kegiatan ini dibuka untuk umum dengan menawarkan biaya pendaftaran sebesar RP 100.000 per-anak, dengan keuntungan bagi peserta sudah mendapatkan kue hias yang bisa dibawa pulang, snack & makan siang, sertifikat, bingkisan dan perlengkapan hias lainnya.

“Ada games juga untuk ibu dan anak yang seru dan berhasil mendapatkan voucher sebagai hadiah, ada juga yang kami pilih, yaitu 3 anak dengan hiasan terfavorit berhasil membawa pulang voucher menginap di ASTON Makassar.” tutupnya.(**)

#Chef Cilik #Aston Hotel Makassar