Sabtu, 27 Mei 2023 14:37

Warga Kelurahan Gunung Sari Dukung Andi Ridwan Wittiri Oppo' ke Senayan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Ridwan Wittiri (ARW).
Andi Ridwan Wittiri (ARW).

Warga mendukung Andi Ridwan Wittiri (ARW) untuk duduk kembali di DPR RI setelah melakukan silaturahmi dengan PDIP Sulsel. Warga mengakui kontribusi ARW dalam membantu masyarakat. Ridwan pun berharap mendapatkan doa maupun dukungan warga untuk Pemilu 2024 dan berjanji akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai legislator Senayan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Warga Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, memberikan dukungan kepada Andi Ridwan Wittiri (ARW) kembali duduk di DPR RI. Hal ini setelah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu melakukan silaturahmi dengan warga, Jumat (26/5/2023).

Silaturahmi tersebut dipimpin ARW yang juga Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel), didampingi Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile, serta kader partai lainnya, Fadli Ananda.

 

Salah seorang warga, Ainus, menyebutkan ketiga tokoh tersebut merupakan pejuang rakyat kecil. ARW telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui perantara. Demikian pula dengan Andi Suhada Sappaile yang merupakan Wakil Ketua DPRD Makassar.

Baca Juga : PPK Tempe Rampungkan Rekapitulasi Suara Hasil Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Wajo

"Ada dua anggota dewan (ARW dan Andi Syuhada) di sini kita kasi oppo' (terpilih kembali) dan satu lagi kita kasi duduk (Fadli)," kata Ainus.

Ia juga menyinggung persepsi bahwa PDIP dianggap sebagai partai nonmuslim. Namun, menurutnya, di PDIP terdapat banyak kader muslim, begitu pula dengan partai-partai lain yang memiliki kader nonmuslim.

"Jangan terpengaruh dengan medsos. Jangan lihat warnanya, tapi lihat orangnya," tegasnya.

Baca Juga : Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

Ainus juga mengajak masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk berkomitmen dan mengajak masyarakat lainnya agar tidak terpengaruh oleh berbagai macam pandangan.

"Pak ARW telah banyak memberikan bantuan kepada kita. Beliau juga memberikan bantuan berupa motor sampah di tempat tinggal pemulung di Kecamatan Rappocini. Jadi, sudah sewajarnya kita kembali dukung dan doakan beliau untuk kembali duduk di Senayan," harapnya.

Mendengar hal itu, Andi Ridwan Wittiri berharap masyarakat Kelurahan Gunungsari akan memberikan doa dan dukungan pada Pemilu 2024 mendatang. Sebagai Anggota DPR RI, ia berjanji untuk mudah ditemui dan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga : Pemkot Parepare Pantau PSU di TPS

"Terima kasih, dukungan-ta semua tentu menjadi doa untuk saya kembali duduk di Senayan, agar apa yang selama ini kita perjuangkan bisa kembali dilanjutkan," jelasnya.

ARW diketahui akan kembali maju bersaing berebut kursi Senayan pada Pemilu 2024 nanti di Dapil Sulsel I, yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

#PDIP Sulsel #andi ridwan wittiri #Pemilu 2024 #dpr ri