Jumat, 26 Mei 2023 17:48

Sensatia Botanicals Lirik Makassar Buka Gerai Pertama di Luar Pulau Jawa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sensatia Botanicals Lirik Makassar Buka Gerai Pertama di Luar Pulau Jawa

Promo Opening Sensatia Botanicals diskon hingga 20 persen untuk semua produk perawatan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sensatia Botanicals, sebuah perusahaan manufaktur produk kecantikan yang berasal dari Bali, telah membuka gerai pertamanya di New Trans Studio Mal (TSM) Makassar, jumat (26/5).

Sebagai penyedia produk kecantikan dan perawatan kulit, kehadiran gerai baru Sensatia Botanicals diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penggemar produk kecantikan natural yang telah menjadi tren masa kini.

“Penambahan gerai di Makassar tidak lepas dari meningkatnya minat masyarakat terhadap produk kecantikan berbahan alami. Hal ini mendorong kami untuk melakukan ekspansi dan membuka gerai baru di wilayah yang dirasa tepat untuk produk ini,” ujar Michael R. Lorenti Jr. selaku CEO dan Founder Sensatia Botanicals.

Sensatia Botanicals menyediakan rangkaian produk berbahan natural dan berkualitas. Beberapa produknya meliputi perawatan wajah dan tubuh seperti facial mask dan scrub, body wash dan lotion, hand wash, dan lainnya. Seluruh produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan. Dan tersedia pula produk yang dikhususkan bagi ibu hamil, kulit sensitif bayi dan anak-anak.

“Antusiasme konsumen terhadap produk kecantikan atau skincare berbahan natural cukup baik dan bahkan meningkat. Kami melihat potensi ini dan berkomitmen untuk menyediakan inovasi produk berbahan alami dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan,” pungkas.

Saat ini Sensatia Botanicals telah memiliki 29 gerai yang tersebar di area Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan. Dengan harga mulai dari Rp 36.000 hingga Rp 450.000, seluruh produk Sensatia Botanicals dapat ditemukan melalui situs www.sensatia.com, marketplace, dan gerai atau toko terdekat.

Sales & Marketing Manger Sensatia Botanical, Kunti Puspita Sari saat mengadakan gathering bersama awak media, di New TSM Makassar, jumat(26/5), menambahkan produk Sensatia Botanical murni terbuat dari bahan alami, bahkan salah satu scrab terbuat dari ampas kopi. Oleh karena itu perusahaan menggandeng Tana Merah untuk mengadaan ampas kopi yang nantinya akan diolah sesuai standar dan pemeriksaan yang ketat sehingga aman dan layak untuk digunakan sebagai scrub badan.

Lebih lanjut Kunti menjelaskan "sehubungan dengan pembukaan outlet baru di New TSM Makassar, kami memberi promo diskon upto 20 persen all item special untuk pengunjung dan pelanggan Sensatia Botanicals.

Terakhir, Ia berharap pembukaan outlet baru Sensatia Botanicals bisa lebih dekat dengan masyarakat di kota Makassar dan pelanggan setianya, jadi para pelanggan Sensatia Botanicals tidak perlu jauh-jauh lagi ke Denpasar untuk mencari produk-produk dari Sensatia Botanicals.(**)

#Sensatia Botanicals #Sensatia Botanicals buka outlet pertama di Makassar #Perawatan dari rambut hingga kaki