Jumat, 26 Mei 2023 12:47

Semakin Dekat dengan Unti Lovers, Browcyl Buka Outlet ke-16 di Cendrawasih

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semakin Dekat dengan Unti Lovers, Browcyl Buka Outlet ke-16 di Cendrawasih

Outlet Browcyl Cendrawasih merupakan outlet ke-16, dalam waktu dekat akan ekspansi ke kabupaten Bone dan kota Palopo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Satu Dekade Browcyl telah bertumbuh bersama pelanggan sebagai cemilan sehat dan lezat, tanpa bahan pengawet. Kini akan hadir lebih dekat ke pelanggan dengan membuka Outlet ke-16 yaitu Cabang Cendrawasih, di jalan Cendrawasih No.440, samping Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Sulsel, Kota Makassar.

Pembukaan outlet Browcyl Cendrawasih dimulai dengan pengajian oleh anak panti asuhan dan dilanjutkan dengan acada peresmian dan penggungingan pita oleh Finance Head Browcyl, Dr. Chairul Iksan Burhanuddin, S.E.

Turut hadir tamu undangan dari tokoh masyarakat sekitar, panti asuhan, instansi perbankan, media dan value partner Browcyl.

“Dengan hadirnya Outlet kami yang ke 16 ini, kami berharap bisa semakin dekat dengan konsumen browcyl yang sekarang kami sapa dengan sebutan sobat unti.” Ujar Pak Chairul, jumat(26/5).

Ia juga mengatakan Browcyl kini punya varian baru tidak hanya brownies dan milty, Browcyl kini sudah memiliky pastry yang hadir dengan beberapa varian rasa. 

"Untuk saat ini Browcyl bisa dijangkau di luar kota Makassar seperti pare-pare, Maros, Gowa, semoga kedepannya Browcyl bisa semakin dekat dengan masyarakat di kabupaten Bone dan Palopo," terangnya.

Khusus di momen Grand Opening Outlet Browcyl Cendrawasih ini, Browcyl menawarkan program Beli 1 dapat 3 dengan harga hanya Rp100 ribu.

"Kami siapkan 300 paket , seperti pengalaman sebelumnya biasanya setelah jumatan paketnya pasti habis," ujar Dede Marketing & Branding Manager

Lebih lanjut dede mengatakan sebelum acara hari ini, kemarin tanggal 25 mei 2023 kami membagikan 200 Snack Box Browcyl kepada masyarakat sekitar.

Untuk waktu operational Browcyl Cendrawasih mulai dibuka untuk umum pada pukul 10.00 - 22.00 wita.  

#Browcyl Cendrawasih #Pembukaan Outlet baru Browcyl Cendrawasih