Jumat, 26 Mei 2023 23:03

Panitia Hari Jadi Ke-354 Sulsel Terbentuk, Tema dan Logo Digodok

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Disperindag Sulsel, Ahmadi Akil, jadi ketua panitia Hari Jadi ke-354 Sulsel.
Kepala Disperindag Sulsel, Ahmadi Akil, jadi ketua panitia Hari Jadi ke-354 Sulsel.

Panitia telah terbentuk untuk mempersiapkan perayaan Hari Jadi ke-354 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan diselenggarakan pada Agustus 2023. Tema dan logo acara masih digodok. Khusus logo, rencananya akan disayembarakan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panitia Hari Jadi ke-354 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang jika tak ada aral melintang puncaknya akan dilaksanakan pada Agustus 2023 mendatang telah terbentuk.

Seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel terlibat dalam kepanitiaan tersebut.

Dalam surat keputusan (SK) kepanitiaan, ditunjuk sebagai ketua panitia adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel, Ahmadi Akil.

Baca Juga : Pengusaha Malaysia Investasi Rp1 Triliun di Sulsel

Dalam rapat kepanitiaan pertama, Jumat (26/5/2023), di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Ahmadi mengatakan untuk sementara masih digodok mengenai tema dan logo Hari Jadi Sulsel.

“Untuk logo ada dua sistem yang bisa kita pakai. Saya berharap Dinas Kominfo-SP Sulsel yang membuat logo dan sistem kedua ada yang mengusulkan tadi di rapat untuk logo agar disayembarakan,” jelasnya.

Kendati belum ada keputusan agenda kegiatan, dalam proses rapat kepanitiaan pertama tersebut muncul sejumlah wacana untuk kegiatan, seperti katinting race, gerak jalan anti mager, maupun perlombaan yang merakyat.

Baca Juga : Sulsel Masuk 5 Besar Provinsi Terbaik dalam Penerapan SPM

“Pekan depan kita akan tabulasi semua usulan oleh bidang-bidang untuk kita rapatkan lagi,” ujar Ahmadi.

#Hari Jadi Ke-354 Sulsel #Ahmadi Akil #Pemprov Sulsel