Jumat, 26 Mei 2023 16:52

Taufan Pawe Buka Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Wali Kota Cup 2023

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, membuka Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Wali Kota Cup 2023 di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Turnamen ini melibatkan 24 tim dari 14 daerah Sulawesi Selatan dan Barat bertujuan meningkatkan prestasi atlet tenis lapangan serta menginspirasi minat masyarakat terhadap olahraga tenis.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Turnamen tenis lapangan beregu putra Wali Kota Cup 2023 resmi dibuka Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (26/5/2023).

Sebanyak 24 tim dari 14 daerah se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) turut berpartisipasi dalam turnamen ini. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dengan tiga kategori berbeda dan total hadiah Rp30 juta.

 

Taufan menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua peserta. Ia merasa bangga karena Kota Parepare dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan ini. Hal ini menunjukkan bahwa Parepare makin diperhatikan sebagai tujuan berbagai event olahraga, baik di tingkat regional maupun nasional.

Baca Juga : Waspada! Penipu via WhatsApp Catut Nama Pj Wali Kota Parepare

"Terima kasih kepada pengurus Pelti Sulsel dan Pelti Kota Parepare serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini. Turnamen ini merupakan salah satu event bergengsi dalam upaya peningkatan prestasi atlet tenis lapangan," ujar Taufan.

Selain itu, ia juga menekankan manfaat yang didapat dari kegiatan ini, baik dari segi silaturahmi, perekonomian, kesehatan, maupun hiburan bagi masyarakat. Hal ini sangat penting mengingat banyak kegiatan yang terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19.

"Pentingnya kejuaraan ini adalah untuk menambah pengalaman bertanding bagi atlet-atlet kita serta memberikan kesempatan berkompetisi guna meningkatkan prestasi," katanya.

Baca Juga : Diikuti 30 Tim se-Sulsel, Akbar Ali Buka Wali Kota Atlantic Competition

Ia juga berharap turnamen ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga tenis dan memberikan motivasi kepada atlet muda, terutama di Parepare.

Sebagai pesan terakhir, Taufan mengingatkan para peserta bahwa dalam olahraga, meraih predikat juara bukanlah satu-satunya tujuan. "Lebih penting lagi, menjadi pribadi yang kuat dan teguh terhadap pendirian serta memiliki motivasi tinggi untuk meraih yang terbaik harus benar-benar tertanam," ucapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe