Senin, 22 Mei 2023 19:38

Bengkel OtoXpert Beri Promo Perawatan Kendaraan mulai Rp177 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bengkel OtoXpert Beri Promo Perawatan Kendaraan mulai Rp177 Ribu

Bengkel OtoXpert juga memberikan diskon part mulai 5 persen diskon jasa mulai 10 persen dan diskon booking mulai 15 persen

RAKYATJU.COM, MAKASSAR--Bengkel OtoXpert merupakan bengkel terpercaya di kota Makassar dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Bagi masyarakat yang mencari bengkel dengan harga terjangkau dan terjamin, dapat mengunjungi bengkel OtoXpert yang berlokasi di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233 dan cabang kedua yang hadir di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 14 No.9, Daya. Bengkel OtoXpert terus berupaya memberikan kemudahan untuk melakukan servis murah dengan harga terjangkau, pelayanan yang cepat serta kualitas pengerjaan yang tepat untuk memberikan pengalaman servis yang menyenangkan kepada pelanggan.

“Di bulan Mei ini, bengkel OtoXpert meghadirkan promo spesial berupa spooring dan balancing murah mulai dari 177 ribu rupiah, perawatan dan servis murah AC mulai dari 271 ribu rupiah, penggantian oli murah mulai dari 299 ribu rupiah dan servis berkala termasuk penggantian oli mulai dari 470 ribu rupiah,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

OtoXpert senantiasa membuktikan komitmennya untuk menjadi bengkel terpercaya, yang memberikan layanan servis hemat, cepat, dan tepat. Tak hanya itu, bengkel OtoXpert juga memberikan diskon part mulai 5%, diskon jasa mulai 10% dan diskon booking mulai 15%. Pelanggan yang tertarik menikmati promo servis terbaik di bengkel terpercaya di kota Makassar ini.

Bengkel OtoXpert juga memberikan layanan servis bekala yang mencakup 17 item pemeriksaan kendaraan, diantaranya pemeriksaan oli mesin, filter oli, filter udara, sistem bahan bakar, sistem pendingin, sistem pengapian, sistem rem, sistem suspensi, sistem transmisi, sistem AC, sistem kemudi, kondisi ban, sistem kelistrikan, sistem knalpot, sistem wiper, sistem lampu dan sistem kebocoran. Layanan paket servis berkala di bengkel OtoXpert mulai dari 470 ribu rupiah (tanpa balacing) dan 670 ribu rupiah (dengan balancing).

Sebagai bengkel terpercaya dan juga bengkel termurah di kota Makassar, layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis di OtoXpert, akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kid’s corner, minuman dan juga makanan ringan, working space, serta mushallah. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media Kalla Toyota di Instagram @otoxpert.kalla.(**)

#Bengkel OtoXpert