Senin, 22 Mei 2023 18:42

Asmo Sulsel Hadirkan Ruang Kreatif untuk Anak Muda

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Sulsel Hadirkan Ruang Kreatif untuk Anak Muda

Komitmen itu terwujud dari keikutsertaan Honda Jagoanku dalam event-event yang digelar anak muda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, berkomitmen mendukung penuh ruang-ruang kreatif dan positif anak muda.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, mejelaskan bahwa komitmen itu terwujud dari keikutsertaan Honda Jagoanku dalam event-event yang digelar anak muda. Event terdekat yakni Pensi Stofs 2023 yang digelar oleh SMA Negeri 11 Makassar.

"Keikutsertaan kami menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk mendukung ruang-ruang yang kreatif dan tentu saja positif bagi anak muda," ucap Kresna di Kota Makassar.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

Selain itu, Kresna juga mengatakan bahwa keikutsertaan Asmo Motor sebagai upaya mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat, terutama motor matik kepada anak muda.

Dalam acara tersebut, kata Kresna, Asmo Motor menampilkan motor Honda Premium Matic, yakni Vario 160, PCX 160, ADV 160, sekaligus menghadirkan program-program yang menarik.

"Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan konsumen, terutama anak muda, yang ingin memiliki sepeda motor matik Honda yang merupakan standar kebanggaan baru," tuturnya.

Baca Juga : Promo THR Akhir Bulan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

"Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap bersama motor Honda Premium Matic," imbuhnya.

Pensi Stofs 2023 berlangsung pada Minggu (21/5/2023) di Parking Lot TSM Makassar. Acara tersebut juga dapat menjadi ruang generasi muda Makassar untuk mengasah kreativitas.

Ada sejumlah musisi dan band ternama yang akan memeriahkan Pensi Stofs 2023, seperti Raisa, Kahitna, dan The Adams.(**)

#asmo sulsel