Kamis, 18 Mei 2023 17:37

Kapolres Turun Langsung Cek Personil Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Turun Langsung Cek Personil Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

"Kita berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan diharapkan dapat mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama ibadah termasuk aksi teror di Gereja dan sekitarnya,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Demi menjaga Perayaan Kenaikan Isa Almasih berjalan aman di Kabupaten Wajo, Polres dan Polsek jajaran melaksanakan Pengamanan (PAM) di Gereja pada Kamis (18/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman mengecek langsung personil.

Tak hanya mengecek personel yang melaksanakan pengamanan perayaan Perayaan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Wajo juga mengontrol langsung situasi gareja Pantekosta di jalan Nusa Tenggara Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Baca Juga : Waspada Curanmor, Personil Polsek Majauleng Pasang Spanduk Himbauan

Adapun pelaksanaan Ibadah pada di Gereja Pantekosta dipimpin oleh Pendeta David Talugo S.Th dengan Tema Makna Menaikan Yesus Kristus dengan jumlah Jemaah yakni kurang lebih 35 orang.

"Kita berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan diharapkan dapat mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama ibadah termasuk aksi teror di Gereja dan sekitarnya," kata Kapolres.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo