Selasa, 16 Mei 2023 22:43

Peringati Anniversary ke-27 Tahun Frank & Co Konsisten Hadirkan Koleksi Terbaru

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati Anniversary  ke-27 Tahun Frank & Co Konsisten Hadirkan Koleksi Terbaru

Frank Fire Peony dan Frank Deer,

RAKYATKU.COM, JAKARTA-- Tanggal 21 April 1996 menjadi momen penting bagi dunia perhiasan Indonesia. Pasalnya, di tanggal tersebut, brand Frank & co. menghadirkan jewellery house pertamanya di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Perayaan Anniversary ke-27 ini dihadiri oleh pelanggan setia, serta para artis, influenser seperti Jerome Kurnia, Mike Lewis and wife, Udjo Project Pop, Tika Pangabean, Regina Ivanova, influencer : Alyssa Deguise, Anaz Siantar, Kenny Djafar.

General Manager dari Frank & co, Ferdy Felano mengatakan diusia ke-27 tahun Frank & co telah memiliki 45 jewellery houses yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Dosen UNM Lakukan PKM di Bangkala Jeneponto

"Selama 27 tahun, Frank & co. konsisten menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggannya. Sebagai pionir dari koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co. bukan hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, namun juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah," ujarnya.

Mengusung tema “Dazzling Temptation,” Frank & co. mempersembahkan perayaan meriah dengan tampilan yang megah. Instalasi seni digital berdimensi 47 x 25 x 6 meter menyambut pengunjung yang datang menyaksikan pameran perhiasan koleksi spesial Anniversary ke-27.

Menariknya para tamu undangan yang hadir di perayaan tersebut diberikan kejutan lebih berupa instalasi seni digital 360 sembari menikmati suguhan musikal dari musisi, Tulus. Kedua instalasi seni digital ini berdiri megah di atas lahan yang ditransformasi dan beralih fungsi menjadi venue perayaan yang cantik dan mempesona, bahkan melebihi apa yang ditampilkan dalam event-event bertaraf internasional.

Baca Juga : Korban Jiwa Bertambah Jadi 14 Orang Akibat Kebakaran Depo Pertamina di Plumpang

Hal ini menjadi suatu bukti nyata Frank & co menghadirkan inovasi yang spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di Nusantara. Mengingat sejarah panjang yang ditempuh Frank & co. dalam mempersembahkan karya-karya perhiasan terbaik serta mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keindahan dan makna dari perhiasan itu sendiri.

"Kita semua yang berkumpul di sini telah mengikuti perjalanan Frank & co. selama 27 tahun bisa dikatakan mengenal sejarah perkembangan industri perhiasan di Indonesia, Sejarah tersebut juga masih akan berlanjut, dengan semakin mapan dan konsisten. Karena Frank & co. selalu berkomitmen untuk memberikan segala yang terbaik bagi segenap pihak yang mendukung keberadaannya dalam ekosistem ini. Kami tak akan lelah untuk berkarya dan mempersembahkan produk, layanan, hingga hiburan serta edukasi bermakna bagi masyarakat,”

lanjutnya.

Baca Juga : Last Child Akan Tampil di Emotional Fest di Makassar, Catat Tanggal dan Cara Mendapatkan Tiketnya

Perayaan Anniversary ke-27 dari Frank & co. hadir special product collections berupa koleksi-koleksi iconic yang memiliki desain baru. Special product collections yang terdiri dari Frank Fire Peony dan Frank Deer.

“Perayaan anniversary ke-27 ini, Frank & co. mempersembahkan beragam perhiasan spesial, yakni Frank Fire Peony dan Frank Deer, perhiasan spesial ini dibuat khusus dengan desain yang memiliki detail representasi anniversary Frank & co. yang ke-27, yakni bunga peony dan rusa."

Peony sendiri merupakan lambang dari kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan deer adalah simbol ikonik dari Frank & co. yang menjadi lambang dari keanggunan.

Baca Juga : MA Kabulkan Permohonan Kasasi KPPU

Koleksi Frank Fire Peony ini terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant yang dilengkapi dengan Frank Fire diamonds. Sedangkan Frank Deer, yang mempunyai desain ikonik deer melambangkan keanggunan dan keberuntungan. Koleksi Frank Deer ini terdiri dari sepasang anting-anting, sepasang mismatch earrings, dan single earring dengan plain gold dan terinspirasi dari ikon Frank & co. yakni deer.

Ada pula produk spesial Carisse yang mengusung detil aksen deer secara lebih unik; dengan desain yang simple, classic, elegant, dan timeless, dilengkapi dengan berlian Frank Fire sebagai material utama. Koleksi Carisse ini terdiri dari beberapa set perhiasan berupa kalung, liontin, anting-anting, bangle/bracelet, dan ladies ring, di mana pembuatan jewellery set ini memakan waktu 1.400 jam kerja.

#Anniversary ke-27 Frank & Co #Frank Fire Peony dan Frank Deer # #Koleksi terbaru Frank & co