Rabu, 17 Mei 2023 17:56

GMTD Bersama Nobu Bank Jalin Kerjasama, Ini Isi Kerjasamanya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GMTD Bersama Nobu Bank Jalin Kerjasama, Ini Isi Kerjasamanya

Kerjasamanya yaitu setiap dwbitie yang melakukan akad kredit selama bulan Mei akan mendapatkan vouchee belanja senilai Rp500 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT GMTD jalin kerjasama dengan Bank Nobu Makassar. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara kedua pihak yang dilakukan di Marketing Galery, jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Adapun isi kerjasama ini salah satunya dengan memberikan voucher belanja sebesar Rp500 ribu kepada debitur yang melakukan transaksi atau akad kredit di GMTD.

Branch Manager Nobu Bank, Fanny mengatakan "pemberian benefit voucher belanja ini diharapkan bisa merangsang masyarakat untuk melakukan akad kredit dengan Nobu Bank. Selain pemberian voucher belanja, Nobu Bank juga menawarkan suku bunga KPR yang sangat kompetitif yaitu 4,69 % fix 3 tahun, free biaya KPR dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

COO PT GMTD, Eason Phan mengatakan kerjasama seperti ini akan dilakukan dengan beberapa Bank lain yang sesuai dengan standart perusahaan. Bentuk kerjasamanya bisa sama ataupun berbeda, tergantung dari kesepakatannya nanti.

"Sejauh ini GMTD melihat market untuk properti masih besar, oleh karena itu GMTD hadir untuk menyasar dan menggait pasar tesebut dengan menghadirkan berbagai promo menarik serta kemudahan memiliki hunian," terangnya.

Produk yang di tawarkan GMTD tidak hanya menyasar kelas menengah atas, tetapi unit yang dihadirkan bisa dijangkau untuk kelas menengah kebawah juga.

Baca Juga : Semarak HUT ke-25 GMTD Beri Penawaran Menarik, Diskon 25 Persen

"Jadi semua sekmen bisa memiliki rumah di GMTD, tidak hanya sekmen high end (atas), middle high(menengah atas) tetapi middle low (menengah kebawah) juga," tutupnya.

#Penandatanganan Nota Kesepahaman #GMTD dan Nobu Bank #PT GMTD Tbk #Nobu Bank