Rabu, 12 April 2023 20:07

Hamzah Hamid Siap Kawal Aspirasi Warga

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid.
Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid.

“Apakah itu menyangkut infrastruktur, drainase, atau masalah sosial lainnya, sampaikan disini. Saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid melaksanakan reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023 di Jalan Abadi, Kelurahan Karuwisi pada Rabu, 12 April 2023.

Dalam sambutannya, Hamzah Hamid berharap warga menyampaikan aspirasi yang nantinya akan dicatat dan akan disampaikan langsung di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Apakah itu menyangkut infrastruktur, drainase, atau masalah sosial lainnya, sampaikan disini. Saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” katanya.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Hamzah Hamid juga mengajak peserta reses untuk senantiasa mendukung program pemerintah kota Jagai Anakta.

Pada sesi dialog, Hamzah menerima aspirasi terkait perbaikan infrastruktur jalan dan biaya pemagaran batas antar pasar di Karuwisi. Menanggapi hal itu, Hamzah akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi C yang membidangi pembangunan.

“Insya Allah, akan saya kawal dan juga akan kita sampaikan langsung dihadapan pak Wali Kota pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” sebutnya.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

 

 

#dprd makassar #Hamzah Hamid