Minggu, 16 April 2023 20:25

Rudianto Lallo Hadiri Undangan Buka Puasa di Kelurahan Bangkala

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudianto Lallo Hadiri Undangan Buka Puasa di Kelurahan Bangkala

“Jujur saya sangat berbahagia, bangga rasanya bisa diundang. Rupanya di kegiatan ini, saya bisa bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menghadiri undangan buka puasa tokoh masyarakat, Reza Pahlevi di Kompleks Pesona, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala pada Minggu 16/4/2023.

“Alhamdulillah, suatu kesyukuran bagi kami bisa dikunjungi sekaligus berbuka puasa bersama dengan Ketua DPRD. sudah lama kami nantikan, semoga silaturahmi ini terus berlanjut,” kata Reza Pahlevi.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo berharap kegiatan silaturahmi tidak hanya dilaksanakan di saat Ramadhan tetapi terus berlanjut.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Jujur saya sangat berbahagia, bangga rasanya bisa diundang. Rupanya di kegiatan ini, saya bisa bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat,” kata Rudianto Lallo.

Ia memuji kekompakan warga Bangkala, Menurut dia baru pertama kali ada kegiatan berbuka puasa dihadiri ribuan warga. Persatuan ini diminta untuk terus dijaga.

“Di sini warganya solid. Persatuan disini terasa masih kuat. Suasana ini penting dijaga bersama-sama. Jika kita kompak maka yakin wilayah ini akan terus berkembang,” tambah politisi NasDem itu.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

 

#dprd makassar #rudinto lallo