Kamis, 11 Mei 2023 20:40

Ketua DPRD Makassar dan Wali Kota Dapat Penghargaan Dari LKS

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Makassar dan Wali Kota Dapat Penghargaan Dari LKS

“Pemerintah hadir untuk menyiapkan regulasi sesuai kewenangannya. Semuanya harus saling menguntungkan, perusahaan bisa untung dan buruh juga sejahtera, semua harus harmonis karena semuanya saling membutuhkan,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mendapat penghargaan dari Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Kota Makassar dan Dewan Pengupahan Kota Makassar pada Kamis (11/5/2023).

Pengharaan ini diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar atas dukungan dan kontribusinya terhadap ketenagakerjaan di Kota Makassar, sehingga tercipta hubungan yang harmonis, dinamis dan berkeadilan. Kegiatan tersebut mengangkat dengan momentum May Day.

 

Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan, keberpihakannya kepada buruh. Ia mengatakan, sejumlah program di Makassar telah banyak membantu buruh untuk tetap bekerja.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Kunjungi Tokyo, Bahas Kerja Sama Bisnis dengan Dubes Indonesia untuk Jepang

“Tagline Makassar Kota Makan Enak ini, untuk buruh, jadi ada banyak tenaga baru di rumah makan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo,nmengatakan kebijakan yang telah dibuat Wali Kota Makassar telah banyak membantu buruh. Danny Pomanto dianggap pemimpin yang benar-benar memikirkan nasib buruh.

“Pemerintah hadir untuk menyiapkan regulasi sesuai kewenangannya. Semuanya harus saling menguntungkan, perusahaan bisa untung dan buruh juga sejahtera, semua harus harmonis karena semuanya saling membutuhkan,” kata Rudianto Lallo.

Baca Juga : Polemik Depo Pertamina, Wali Kota Makassar dan DPRD Diminta Turun Tangan

Politisi Partai Nasdem ini, juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan LKS Tripartif Kota Makassar dan Dewan Pengupahan Kota Makassar.

#danny pomanto #Rudianto Lallo #pemkot makassar #dprd makassar