Selasa, 16 Mei 2023 14:19

Akhirnya Dipilih Dua Duta Cari Aman Asmo Sulsel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Akhirnya Dipilih Dua Duta Cari Aman Asmo Sulsel

Duta Cari Aman terpilih nantinya akan menjadi perpanjangan tangan dari Asmo Sulsel untuk menyuarakan pentingnya berkendara dengan aman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, sudah menyelesaikan pencarian Duta Cari Aman yang merupakan rangkaian kegiatan "Honda on Skul Cari Jagoan".

Dalam Grand Final yang berlangsung di Gori Artisan Coffee Makassar, Asmo Sulsel menetapkan dua Duta Cari Aman dan dua BEst. Zalva Ulya Zahira dari SMA Negeri 9 Makassar dan Daniandra Prayudisty Ilham dari SMK Telkom meraih predikat Duta Cari Aman.

Sedangkan Arrin dari SMA Negeri 5 Makassar mendapatkan predikat Best Perfomance, dan Andi Nurrazzahra Ramadhani Chalik dari SMA Al Azhar Makassar mendapat penghargaan Best Talent.

Baca Juga : Tumbuhkan Generasi #Cari_Aman kepada Pelajar di Makassar

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, melaporkan bahwa sebelum grand final, Asmo Sulsel melakukan roadshow ke sekolah-sekolah. Dari roadshow tersebut, Asmo Sulsel menemukan 10 kandidat.

"Para kandidat tersebut mendapatkan bimbingan dan pelatihan selama dua bulan, mulai dari public speaking, penulisan, safety riding, dan kreatif konten," ucap Kresna di Kota Makassar.

Menurut Kresna, Duta Cari Aman terpilih nantinya akan menjadi perpanjangan tangan dari Asmo Sulsel untuk menyuarakan pentingnya berkendara dengan aman.

Baca Juga : Gelar Pelatihan Safety Riding Sepeda Motor Listrik, Honda Siapkan Instruktur Terlatih

Selain itu, Kresna juga memastikan Duta Cari Aman terpilih memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dalam mengampanyekan safety riding kepada masyarakat luas.

"Asmo Sulsel berkomitmen penuh dalam mengedukasi masyarakat mengenai Safety Riding. Duta Cari Aman terpilih diharapkan mampu menggaungkan berkendara dengan aman, beretika ketika berkendara, dan selalu Cari Aman,” ucapnya.(**)

#asmo sulsel #Duta Cari Aman #Kompetisi Safety Riding