Selasa, 16 Mei 2023 08:15

Gubernur Sulsel Terima Rekomendasi DPRD atas LKPJ TA 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sidang paripurna di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/5/2023).
Sidang paripurna di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/5/2023).

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menerima rekomendasi DPRD Sulsel atas LKPJ Gubernur Sulsel TA 2022 dalam sidang paripurna, yang berisi saran dan petunjuk untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan perencanaan pembangunan ke depan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menerima rekomendasi DPRD Sulsel atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulsel tahun anggaran (TA) 2022 dalam sidang paripurna di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/5/2023).

Rekomendasi ini berisi saran dan petunjuk untuk menjadi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan perencanaan pembangunan ke depan.

"Rekomendasi ini merupakan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh seluruh anggota, fraksi, dan komisi yang ada di DPRD Sulsel terhadap implementasi dan tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan yang telah dilaksanakan,” kata Andi Sudirman.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Reses di Palie Barru, Serap Aspirasi Warga

Andi Sudirman menyebut rekomendasi DPRD Sulsel menjadi catatan penting bagi Pemprov Sulsel guna mewujudkan percepatan pembangunan daerah dengan mengedepankan sinkronisasi anggaran untuk visi dan misi dalam RPJMD 2018 - 2023.

Rekomendasi ini juga, kata dia, merupakan cerminan dan wujud perhatian yang baik serta merupakan dukungan dan partisipasi dari pihak legislatif menuju Sulsel yang lebih baik.

"Untuk itu kami mengharapkan kerja sama pimpinan dan anggota dewan dalam rangka perbaikan pelaksanaan percepatan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan, dan kemasyarakatan di Pemprov Sulsel,” harap Andi Sudirman.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Ia menegaskan siap menerima koreksi dan perbaikan jika ada yang kurang dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Sulsel.

“Insyaallah kita dapat menuai pencapaian keberhasilan hingga pada akhir pelaksanaannya ke depan,” ucapnya.

#gubernur sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #dprd sulsel