Minggu, 14 Mei 2023 16:04

Satu Bacaleg Incumbent Demokrat Makassar Naik Kelas, ARA: Caleg Kami Bukan Kaleng-kaleng

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) memberikan keterangan pers usai mendaftarkan Bacaleg di KPU Makassar pada Ahad 14 Mei 2023. (Dok Rakyatku)
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) memberikan keterangan pers usai mendaftarkan Bacaleg di KPU Makassar pada Ahad 14 Mei 2023. (Dok Rakyatku)

ARA juga mendengungkan dukungan untuk mengantar Anies Baswedan menjadi pemenang dalam Pilpres 2024 mendatang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Demokrat Makassar mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Makassar pada Ahad, 14 Mei 2023. Penyerahan Daftar Caleg Sementara (DCS) dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA).

Setelah dilakukan pengecekan oleh KPU Makassar, pengajuan Bacaleg dinyatakan telah memenuhi persyaratan 100 persen sehingga dapat diterima untuk dilakukan verifikasi lebih lanjut.

"Telah memenuhi syarat untuk kami terima," kata Gunawan Mashar, anggota Komisioner KPU Makassar

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Sementara itu, ARA menyampingkan hal senada. Ia menyebut pendaftaran hari ini adalah hari yang bersejarah.

"Sudah diterima 100 persen. Ini hari sejarah karena kami mendaftar di tanggal 14 di pukul 14:00, sementara nomor Partai Demokrat juga 14. Tanggal 14 juga tanggal pencoblosan serentak. Semoga ini tanda kemenangan," kata ARA saat memberikan keterangan pers usai mendaftarkan Bacaleg.

Dikatakan, kader Demokrat Makassar yang menjadi caleg di 2024 merupakan kader unggulan dan bukan kaleng-kaleng. Semua Bacaleg sangat potensial memenangkan kompetisi di dapil masing-masing.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

"Sangat potensial, bukan kaleng-kaleng. Bibit, bebet dan bobot bukan kaleng-kaleng. Ibarat mobil, siap gas full, bensinnya full. Caleg Demokrat bukan kaleng-kaleng," tegas Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut.

Dalam Pileg kali ini, ARA menyebut semua anggota DPRD dari partai Demokrat kembali mencalon diri. Satu lainnya bahkan naik kelas untuk bertarung di DPRD Sulsel

"Incumbent tetap nyaleg di DPDR Makassar, ada satu orang yang naik di provinsi," sebutnya

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

ARA juga mendengungkan dukungan untuk mengantar Anies Baswedan menjadi pemenang dalam Pilpres 2024 mendatang.

 

#Demokrat Makassar #dprd makassar #Adi Rasyid Ali #Pemilu