Kamis, 11 Mei 2023 23:27

Melia Hotel Makassar Luncurkan Promo Baru "Nganre Assipana" Hanya Rp125 Ribu Makan Sepuasnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Melia Hotel Makassar Luncurkan Promo Baru "Nganre Assipana" Hanya Rp125 Ribu Makan Sepuasnya

Nganre Assipana hadir dengan 20 macam menu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Melia Hotel Makassar kembali menghadirkan paket makan sepuasnya (All You Can Eat) dengan tema Nganre Assipa’na.

Promo makan sepuasnya kembali diluncurkan karena melihat animo pengunjung saat bulan ramadan kemarin. Selain itu ingin memberikan pengalaman ke para tamu baik yang menginap maupun tamu dari luar menikmati berbagai menu nusantara yang disajikan.

General Manager Melia Hotel, Denny Ristyanto saat mengundang awak media mencicipi promo itu, kamis(11/6) mengatakan Nganre Assipana digelar kembali karena melihat animo tamu yang cukup tinggi saat ramadan kemarin, yang berbeda dari ramadan kemarin, promo ini hanya bisa dinikmati dihari rabu,kamis dan jumat mulai pukul 18.00-22.00 wita.

Baca Juga : Melia Hotel Kembali Hadirkan Menu "All You Can Eat" Temanya Night Market

"Ada 20 jenis makanan yang disajikan, mulai dari makanan pembuka seperti buah-buahan, aneka kue dan desert hingga berbagai macam makanan berat seperti coto, bakso, mie kering,bubur menado, ayam goreng dengan berbagai sambal lalapannya dan masih banyak lagi," ujar pria yang hobi bermain drum.

Selain mencoba dan menikmati berbagai kudapan yang disiapkan para tamu dari ketinggian lantai 21 Hotel Melia Makassar juga akan dihibur dengan permainan dan penampilan dari pemain musik dan penyanyi.

Nganre Assipa’na dapat dinikmati mulai tanggal 10 Mei 2023 hingga bulan Juli mendatang di The Society Sky Dining Lounge 21st floor dengan harga Rp. 125.000 net/orang.

Baca Juga : Melia Hotel Kembali Hadirkan Menu "All You Can Eat" Temanya Night Market

" Sambil makan para tamu pun akan dimanjakan dengan pemandangan 360º Kota Makassar dari lantai tertatas Melia Hotel Makassar,"tutupnya.

#Melia Hotel Makassar #Nganre Assipana Melia Hotel