Rabu, 10 Mei 2023 19:52

Bupati Suardi Saleh Lepas Kontingen PMR Barru Ikuti Lomba Jumbara di Malino

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Suardi Saleh Lepas Kontingen PMR Barru Ikuti Lomba Jumbara di Malino

"Kepada pembina, pelatih dan pendamping agar secara maksimal memberikan perhatian dan motivasi kepada anak anak kita. Jaga kebersamaan dan kekompakan kontingen,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M. Si melepas kontingen PMR-PMI Barru mengikuti kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-IX PMR di Malino, Kabupaten Gowa yang diselenggarakan pada 13-18 Mei 2023 mendatang.

Pelepasan kontingen yang berlangsung di lantai 6 gedung Mal Pelayanan Publik, Rabu (10/5/2023) ini ditandai dengan pemasangan rompi dan atribut PMI-PMR kepada para peserta.

Bupati Barru, Suardi Saleh pada kesempatan itu menitip pesan kepada kontingen Barru agar dapat menjaga nama baik daerah. Selain itu para peserta diharapkan dapat mencapai prestasi dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan aturan.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

"Kepada pembina, pelatih dan pendamping agar secara maksimal memberikan perhatian dan motivasi kepada anak anak kita. Jaga kebersamaan dan kekompakan kontingen," harapnya.

Laporan pengurus PMI, bahwa jumlah peserta kontingen Barru sebanyak 56 orang yang terdiri tingkat Muda (SD), Madya (SMP),Wira (SMA),Pimpinan Kontingen, Pembina, forpis, fasilitator, dan staf SDM.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh