Minggu, 07 Mei 2023 15:31

Kapolres Wajo Turun Langsung Pantau Tabligh Akbar Ahlussunah Wal Jamaah Sulselbar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Turun Langsung Pantau Tabligh Akbar Ahlussunah Wal Jamaah Sulselbar

AKBP H Fatchur Rachman mengatakan, kedatangannya ke lokasi Tabligh Akbar untuk memastikan pengamanan dari petugas Polres Wajo berlangsung lancar dan aman

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H Fatchur Rachman bersama jajaran turun langsung memantau pelaksanaan Tabligh Akbar Ahlussunah Wal Jamaah Sulselrar XIV. Kegiatan dilaksanakan di Palaguna gedung Islamic center Al-Markaz Al-islami, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo pada Sabtu (6/5/2023).

Pada kegiatan Tabligh Akbar tersebut mendatangkan jamaah dari berbagai daerah Sulselbar yang diperkiran hadir kurang lebih 2.000 orang dengan melibatkan personil pengamanan gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP kurang lebih 200 orang.

Dihadapan Jamaah Tabligh Akbar, AKBP H Fatchur Rachman mengatakan, kedatangannya ke lokasi Tabligh Akbar untuk memastikan pengamanan dari petugas Polres Wajo berlangsung lancar dan aman.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Kapolres Wajo juga mengajak jamaah tabligh akbar untuk bersama sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mendukung TNI-Polri dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

"Tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif selama Tabligh Akbar berlangsung hingga selesainya tabligh akbar. Laporkan ke petugas jika ada sesuatu yang dibutuhkan", kata Kapolres Wajo ke Jamaah.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo