Jumat, 05 Mei 2023 22:54

Peringati Hut ke-20 LuTim, Asmo Sulsel Turut Sukseskan Rabgkaian Kegiatan Jelajah 3 Danau

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati Hut ke-20 LuTim, Asmo Sulsel Turut Sukseskan Rabgkaian Kegiatan Jelajah 3 Danau

Dukungan Asmo Sulsel, ada 29 unit motor yang akan menjadi hadiah dalam acara tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, berkomitmen untuk turut serta dalam membangun ekosistem pariwisata Sulawesi Selatan.

Komitmen itu terwujud dalam keterlibatan Asmo Sulsel untuk menyukseskan Jelajah 3 Danau #2 yang menjadi rangkaian Ulang Tahun Kabupaten Luwu Timur ke-20 Tahun.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, berharap dukungan yang Asmo Sulsel berikan dapat membuat Jelajah 3 Danau #2 berjalan baik dan semakin meriah. Menurutnya, ada 29 unit motor yang akan menjadi hadiah dalam acara tersebut.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

"Dukungan yang kami berikan semoga dapat membuat kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Luwu Timur berjalan optimal," ucap Thamsir di Kota Makassar.

Jelajah 3 Danau #2 sendiri berlangsung pada 5-7 Mei. Adapun kegiatan dalam event itu terbagi menjadi tiga, yakni Overload Adventure, Extreme Off-Road, dan Trail Adventure.

Sedangkan alur kegiatan Jelajah 3 Danau #3 dimulai dari Kota Malili menuju Jalur off-road lewat Ussu – Parumpanai – Matano – Nuha – Soroako - Towuti jalur Tabarono – Kawata – Ussu –Malili – Karebbe – Pongkeru - Wewangriu. Sementara titik finis berada di Anjungan Sungai Malili.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Thamsir menuturkan, dukungan Asmo Sulsel dalam kegiatan Jelajah 3 Danau #2 sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat.

"Dukungan ini menjadi salah satu bentuk Asmo Sulsel untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan konsumen. Apalagi kegiatan ini memiliki dampak yang baik," ucap Thamsir.(*)

#asmo sulsel #Jelajah 3 danau #Hut ke 20 Luwu Timur #Kabupaten Luwu timur