Kamis, 04 Mei 2023 17:43

IKA Gappembar Bersiap Adakan Musyawarah Besar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IKA Gappembar Bersiap Adakan Musyawarah Besar

"Semoga mubes ini lebih memperkokoh, mempererat dan menyatukan kita semua," harap Suardi Saleh

RAKYATKU.COM, BARRU - Ikatan Alumni Gabungan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Barru (IKA Gappembar) berencana akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada bulan Juni mendatang.

Panitia pelaksana kegiatan ini kemudian meminta petunjuk Bupati Barru, Suardi Saleh dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina IKA Gappembar dalam rapat yang berlangsung di ruang kerja bupati, Kamis (4/5/2023).

Pengurus IKA Gappembar diwakili Sekretaris IKA, Mukti Alimin didampingi Ketua Panitia Ahsan Jafar, menyampaikan rencana Mubes pertama dilaksanakan sebelum iduladha dan pelantikan setelah iduladha.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

Bupati Barru, Suardi Saleh mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Selaku ketua Dewan Pembina IKA Gappembar mempersilahkan panitia untuk mempersiapkan agenda ini agar bisa terlaksana dengan baik.

"Semoga mubes ini lebih memperkokoh, mempererat dan menyatukan kita semua," harap Suardi Saleh

Dirinya berharap Musyawarah Besar IKA Gappembar dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat. "Musyawarah Besar (Mubes) adalah kegiatan yang dilakukan dalam sebuah organisasi," katanya.

Baca Juga : Bupati Barru Serahkan SK Pensiun Bagi 73 PNS dan SK Baru PPPK Bagi 145 Orang

Terlihat pula pada pada pertemuan dengan Bupati Barru yakni Bendahara Umum DR.Muhammad Rasda Rais dibersamai Andi Adriansyah,Sulaeman S.IP,Sarmiati Burhanuddin S.E,Hamka Idris dan Jumaeni S.KM.Selain itu.hadir Kepala Desa Lompo Tengah Arief Pabbiseang.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh