Kamis, 04 Mei 2023 11:41

Konsolidasi Pemenangan di Kepulauan Selayar, Taufan Pawe Minta Kader Militan Menangkan Airlangga Presiden

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Kepulauan Selayar di Sunari Beach Resort Selayar, Rabu (3/5/2023) malam.
Konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Kepulauan Selayar di Sunari Beach Resort Selayar, Rabu (3/5/2023) malam.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, memimpin konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Kepulauan Selayar dan meminta kader militan untuk mengantarkan Airlangga Hartarto terpilih sebagai Presiden, sementara Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, mengapresiasi kehadiran Taufan dan menyatakan optimistis bahwa target kemenangan Pemilu 2024 akan tercapai.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, memimpin konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Kepulauan Selayar di Sunari Beach Resort Selayar, Rabu (3/5/2023) malam.

Konsolidasi dihadiri Ketua DPD II Golkar Kepulauan Selayar yang juga Bupati Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali; Ketua Harian DPD II Golkar Kepulauan Selayar yang juga Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Mappatunru; bersama sembilan anggota fraksi serta pengurus partai.

Dalam sambutannya, Taufan meminta kader Golkar Kepulauan Selayar bekerja militan mengantarkan Ketua Umum DPD Golkar, Airlangga Hartarto, terpilih presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Pangkas Pemasaran Produk Pertanian, Pemkot Parepare Launching Pasar Tani

"Simbol kemuliaan partai kita Bapak Airlangga harus mendapatkan tempat terhormat. Artinya menjadi pemenang. Kita tetap fokus mengantarkan beliau terpilih presiden," kata Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode itu mewajibkan kader melakukan kerja-kerja elektoral dan elektabilitas untuk partai maupun dirinya serta turut memasukkan nama Airlangga Hartarto dalam sosialisasi.

"Semua yang memilih saudara harus identik sama dengan memilih Bapak Airlangga. Saya yakin sekali Selayar bisa mengantarkan Bapak Airlangga pada kemenangan itu," ujar Taufan.

Baca Juga : Pemkot Parepare Launching Bantuan Langsung Berkelanjutan

Ia optimistis, Golkar Kepulauan Selayar di bawah kendali Basli Ali, target kemenangan Pemilu 2024 akan tercapai.

"Saya selalu katakan, Golkar Selayar ini role model (teladan) untuk mencapai kemenangan. Kita patut memberikan apresiasi untuk kepemimpinan Bapak Basli Ali," ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD II Golkar Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali, mengapresiasi kehadiran Taufan pada konsolidasi kali ini.

Baca Juga : Dinas Pendidikan Parepare Janjikan Pembayaran Insentif Guru Nonsertifikasi dalam Minggu Ini

"Ini kesempatan yang sangat baik untuk kader. Kita dapat pencerahan dan motivasi langsung dari Bapak Taufan Pawe agar Partai Golkar Selayar bisa menjadi lebih baik dan memenangkan Pemilu 2024," tuturnya.

Bupati Kepulauan Selayar dua periode ini membeberkan, Golkar di daerahnya selama ini tidak pernah kalah pada event-event politik. Hal itu terbukti dari perolehan 10 kursi dari 25 kursi saat ini.

"Golkar Selayar tidak terlalu menggemborkan pergerakannya, tetapi alhamdulilah kita mampu menjaga muruah partai dengan selalu memenangkan event politik. Kami paling loyal untuk partai, tidak akan main dua kaki apalagi tiga kaki," ungkapnya.

#DPD I Golkar Sulsel #taufan pawe #Pemkot Parepare #DPD II Golkar Kepulauan Selayar #Mappatunru #Muhammad Basli Ali