Rabu, 03 Mei 2023 12:45

Santika Hotel Makassar Tawarkan Paket "Staycation" mulai Rp500 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Santika Hotel Makassar Tawarkan Paket "Staycation" mulai Rp500 Ribu

Paket Staycation mulai Rp500 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Staycation masih bisa menjadi pilihan untuk Anda dan keluarga yang belum memiliki kesempatan menikmati momen libur Lebaran beberapa waktu lalu.

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Hotel Santika Makassar yang menghadirkan berbagai penawaran spesial di bulan Mei 2023 seperti aMAYzing STAYcation dengan harga Rp500.000,-nett.

"Promo dengan harga spesial ini berlaku selama bulan Mei 2023. Para tamu sudah bisa menikmati stay di deluxe room yang nyaman dan aman hanya dengan Rp 500.000,-nett/malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang." Kata Rosa - Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Rosa juga menambahkan bahwa bagi Masyarakat yang berada ingin melakukan Halal Bi Halal di hotel untuk makan siang atau makan malam, Hotel Santika Makassar juga masih menyediakan paket Halal Bi Halal di harga Rp 100.000,-nett per pax hingga 15 Mei 2023.

Selain itu, bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan lainnya seperti ulang tahun, arisan, gathering, lamaran, hingga pernikahan, Hotel Santika Makassar juga memberikan penawaran terbaik.

Untuk info dan pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.(*)

#hotel santika makassar #Paket Staycation