Kamis, 13 April 2023 14:39

Santika Hotel Tawarkan Paket Halalbihalal Hanya Rp100 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Santika Hotel Tawarkan Paket Halalbihalal Hanya Rp100 Ribu

paket Halal Bi Halal yang hadir setiap hari mulai dari tanggal 22 April - 15 Mei 2023.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan setelah perayaan Idul Fitri adalah Halal Bi Halal. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada keluarga atau rekan-rekan.

Salah satu tempat pilihan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman yaitu Hotel Santika Makassar. Hotel Santika Makassar menghadirkan paket Halal Bi Halal yang hadir setiap hari mulai dari tanggal 22 April - 15 Mei 2023.

Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar menjelaskan bahwa, “Hotel Santika Makassar spesial menghadirkan paket Halal Bi Halal mulai dari Rp 100.000 nett/pax dengan menyiapkan pilihan menu khas nusantara yang akan membuat momen Halal Bi Halal anda bersama orang terdekat menjadi lebih hangat dan berwarna.

Baca Juga : Momen Pergantian Tahun, Santika Hotel Tawarkan Early Bird dengan Diskon 25 Persen

Selain itu rosa juga mengemukakan bahwa tempat yang digunakan untuk pemesanan paket Halal Bi Halal sesuai permintaan tamu, boleh di ruang meeting ataupun di Spermonde Sky Lounge.

Jadi tunggu apa lagi, untuk pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.

#Santika Hotel Makassar #paket Halal bi halal