Selasa, 02 Mei 2023 11:41

Resmi, Wahab Tahir Dipercaya Jadi Sekertaris Golkar Kota Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wahab Tahir
Wahab Tahir

"Partai Golkar sudah selesai konsolidasinya secara struktural kepartaian, sekarang ini adalah konsolidasi pemenangan hadapi pemilu 2024 , bacaleg sudah rampung dan didominasi kader muda milenial,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Golkar akhirnya memiliki sekertaris setelah mengeluarkan Surat keputusan DPD Partai Golkar sulsel yang ditandatangani langsung ketua golkar sulsel Taufan Pawe.

Dalam SK tersebut, Wahab Tahir ditunjuk sebagai Sekretaris Golkar Kota Makassar untuk mendampingi Munafri Arifuddin.

“Ini adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya tentunya akan membantu maksimal pak ketua dalam menjalankan mesin Partai Golkar di Kota Makassar. Saya yakin golkar akan mencapai target maksimal di kota makassar,” ungkap Wahab Tahir pada Selasa 2/5/2023.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Wahab mengatakan, hari ini konsolidasi partai hingga tingkat kecamatan msudah rampung, karna kita punya target golkar rebut kembali kursi ketua DPRD Kota Makassar Makassar.

“Partai Golkar sudah selesai konsolidasinya secara struktural kepartaian, sekarang ini adalah konsolidasi pemenangan menghadapi pemilu 2024 , bacaleg sudah rampung dan didominasi kader muda milenial,” tambah ketua Fraksi Golkar Makassar tersebut.

 

#dprd makassar #Wahab Tahir