Senin, 01 Mei 2023 08:15

Pemkot Parepare Siap jika Play-off PSM Vs Bali United Digelar di Stadion GBH

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kiri).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kiri).

Pemkot Parepare siap menyambut laga play-off Liga Champions Asia antara PSM Makassar dan Bali United di Stadion GBH, dengan menjaga keamanan dan kondisi stadion sebagai prioritas utama. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yakin bahwa stadion ini akan memberikan kontribusi besar bagi industri persepakbolaan, terutama mengingat PSM masih berbasis di Parepare dan Stadion GBH menjadi bagian sejarah penting klub.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare siap melakukan persiapan jika laga play-off Liga Champions Asia antara PSM Makassar melawan Bali United digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memastikan terus menjaga kondisi stadion kebanggaan masyarakat Parepare. Pihaknya yakin Stadion GBH kembali mampu memberikan kontribusi.

"Yang penting keamanannya dulu dan kondisinya tentu kita terus jaga. Apalagi kita harus siap karena itu industri tanpa cerobong asap, industri persepakbolaan. Doakan kita selalu siap," ujarnya .

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Hala Bihalal Usai Libur Panjang Lebaran

Keyakinan itu makin bertambah mengingat home base PSM yang layak saat ini masih berada di Parepare. Karena itu, stadion ini tentu akan menjadi perhatian besar semua pihak.

Taufan sadar Stadion GBH telah menjadi bagian sejarah penting PSM. Capaian ini, kata dia, menjadi kebanggaan bersama. Terlebih Parepare terbukti mampu menyelenggarakan kompetisi sepak bola.

"Dari sekian waktu tidak pernah ada kegaduhan, keributan. Kuncinya kalau ini mau sukses, saya minta para pencinta bola bawa rasa cintanya untuk nonton bola. Dukung kami untuk saling menjaga," katanya.

#Pemkot Parepare #taufan pawe #PSM Makassar #bali united