Jumat, 28 April 2023 20:57

Selamat, Kalla Logistics Cetak Rekor Distributor Terbaik Es Krim Wall's se-Indonesia di Kuartal I 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat, Kalla Logistics Cetak Rekor Distributor Terbaik Es Krim Wall's se-Indonesia di Kuartal I 2023

Dalam waktu dekat Kalla Logistics akan membuka jangkauan baru untuk distribusi produk es krim Wall’s di pesisir timur Sulawesi Selatan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Logistics sebagai salah satu mitra Unilever Indonesia untuk distribusi produk es krim Wall’s sejak tahun 2021 terus menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kemitraan ini bertujuan untuk memastikan produk es krim Wall's tersedia dan dapat dijangkau oleh pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Dalam ajang Motor Competition 2023 yang diadakan oleh Wall’s Indonesia, Kalla Logistics berhasil menjadi distributor terbaik pertama dengan penjualan tertinggi se-Indonesia pada kuartal I 2023. Keberhasilan ini didukung dengan penjualan di atas Rp800 juta per minggu.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa Kalla Logistics telah berhasil memberikan layanan distribusi yang memuaskan dan efisien bagi pelanggan. Hal ini juga menjadi upaya Kalla Logistics dalam mengelola rantai pasok dengan baik, memastikan produk didistribusikan tepat waktu dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga : Luncurkan Varian Baru, Wall's Gandeng Kalla Logistic serbu Toko

Fiilky Dwi Sakti selaku Marketing General Manager Kalla Transport & Logistics mengatakan kunci keberhasilan ini didukung dengan perencanaan bisnis yang terstruktur. Selain itu, pengelolaan keuangan yang efektif serta manajemen operasional dan pemasaran yang tepat.

“Keberhasilan ini dapat membantu membangun reputasi bisnis, meningkatkan kepercayaan pelanggan dan mitra bisnis, serta membantu Kalla Logistics untuk terus berkembang di masa mendatang,” tutur Fiilky, Rabu (26/4/2023).

Melihat potensi pasar yang semakin luas, dalam waktu dekat Kalla Logistics akan membuka jangkauan baru untuk distribusi produk es krim Wall’s di pesisir timur Sulawesi Selatan. Berbagai persiapan tengah dijalankan seperti pembangunan infrastruktur dan armada yang ditargetkan akan beroperasi pada semester II tahun 2023.

Baca Juga : Kalla Transport & Logistics Gelar Business Tour Ice Cream Wall's

Saat ini Kalla Logistics sudah menjangkau 11 wilayah dengan total 2.000 outlet. Setiap harinya mendistribusi ice cream Wall's ke 200 hingga 250 outlet. Bisnis ini pun ditargetkan akan terus berkembang, apalagi ketersediaan storage yang dimiliki Kalla Logistics sangat mendukung.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatransport.id @kallalogistics @cahayabone_official.

#Kalla Logistic #Ice Cream Wall's