Sabtu, 29 April 2023 10:15

Bupati Lutra Lepas Kafilah STQH XXIII ke Selayar, Minta Jaga Nama Baik Daerah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani.
Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani.

Bupati Lutra melepas kafilah STQH XXIII yang akan mengikuti tingkat Sulsel di Kabupaten Kepulauan Selayar. Indah berharap peningkatan prestasi dan menjaga nama baik daerah. Ia juga menitipkan pesan kepada para peserta untuk memperhatikan kesehatan dan asupan gizi agar tampil maksimal saat perlombaan nanti.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, melepas kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) XXIII di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (28/4/2023).

Kafilah yang terdiri atas 70 orang tersebut akan mengikuti STQH tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Terima kasih kami ucapkan atas kerja keras kita semua selama ini dalam mempersiapkan dan membimbing para peserta, anak-anak kita menuju pelaksanaan STQH," kata Indah mengawali sambutannnya.

Baca Juga : Indah Target Luwu Utara jadi Pelopor Guru Penggerak

Bupati yang merupakan alumnus Pondok Pesantren (Ponpes) Datok Sulaiman Palopo ini berharap, STQH XXXIII menjadi momen peningkatan prestasi peserta STQH Luwu utara.

“Kepada anak-anakku peserta STQH, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, utamanya menjaga kesehatan sebagai prasyarat untuk tampil maksimal," pesan Indah.

Seiring harapan peningkatan prestasi, Indah juga menitipkan pesan kepada para pendamping dan ofisial peserta agar memperhatikan serta mengontrol tiap saat kondisi para peserta.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

"Khususnya memperhatikan betul asupan gizi/makanan sehingga pada saat perlombaan nantinya anak-anak kita benar-benar siap. Saya juga titip untuk menjaga nama baik daerah," harap bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #STQH 2023 Selayar