Jumat, 28 April 2023 15:58

Ditemukan Tergeletak di Pinggir Rel Kereta, Atlet Para Tenis Meja Meninggal Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto Cover video Scroll Up "Selamat Jalan David Jacobs". (Bola.com/Adreanus Titus)
Foto Cover video Scroll Up "Selamat Jalan David Jacobs". (Bola.com/Adreanus Titus)

"Pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat menggunakan ambulance stasiun"

RAKYATKU.COM - Dian David Mickael Jacobs (45), atlet para tenis ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta jalur KA antara Gambir-Juanda KM 4+700 pada Kamis 27 April 2023 pukul 21.22 WIB.

"Pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat menggunakan ambulance stasiun. Menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dinihari pagi sekitar pukul 03.30 WIB," kata Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa pada Jumat (28/4/2023).

Pihaknya belum mengetahui persis penyebab keberadaan korban di jalur rel tersebut. Kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

"Untuk membantu proses penyelidikan serta akan terus melakukan kordinasi bersama pihak kepolisian," tambah Eva.

National Paralympic Committee (NPC) DKI Jakarta melalui akun instagramnya menyampaikan duka atas peristiwa tersebut.

David Jacobs juga menjabat sebagai ketua NPC DKI Jakarta. Ia berada di Jakarta pada libur Idul Fitri 1444 hijriah karena sedang mengurus surat-surat untuk berangkat mengikut turnamen para tenis meja di Slovenia.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Bapak Dian David Michael Jacobs (Ketua NPC DKI Jakarta). Semoga segala pengabdian dan amal Ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa. Kiranya keluarga yg ditinggalkan dilimpahkan kekuatan, penghiburan, dan kesabaran. Amin," demikian pernyataan NPC DKI Jakarta di Instagramnya.

Sumber: Okezone.com

 

#penemuan mayat