Jumat, 28 April 2023 13:46

Iwan Bule Duduki Jabatan Sandiaga Uno di Partai Gerindra

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prabowo dan Iwan Bule. ©2023 Merdeka.com
Prabowo dan Iwan Bule. ©2023 Merdeka.com

“(Mereka) mengisi lowongan yang ada, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara sepaham yang barusan pindah partai,”

RAKYATKU.COM - Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule kini bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto, Gerindra.

Bergabungnya Iwan Bule ke partai berlambang Garuda tersebut diumumkan setelah rapat koordinasi Partai Gerindra pada Kamis malam, 27 April 2023.

 

Setelah bergabung, Prabowo menyebut Iwan Bule dipercaya menduduki jabatan kosong yang telah ditinggalkan oleh Sandiaga Uno yakni sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

“(Mereka) mengisi lowongan yang ada, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara sepaham yang barusan pindah partai,” katanya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyatakan pamit dari Partai Gerindra setelah menyambangi rumah Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Ahad, 23 April 2023.

“Tadi saya sempat ngobrol tertutup sama Bang Dasco. Saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mudah-mudahan di momen lebaran terus mempererat silaturahim. Intinya mohon pamit,” kata Sandi.

#partai gerindra #Prabowo Subianto