Kamis, 27 April 2023 23:16

IKA Unhas Makassar Meriahkan Temu Nasional dan Halalbihalal di Bantimurung

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IKA Unhas Makassar Meriahkan Temu Nasional dan Halalbihalal di Bantimurung

Menurut Rudianto Lallo, Ketua Umum PP IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman adalah orang yang sangat luar biasa bisa menggerakkan potensi yang dimiliki IKA Unhas

RAKYATKU.COM, MAROS - Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri Temu Nasional Alumni dan Halalbihalal IKA Unhas. Kegiatan yang berlangsung meriah dilakukan di Taman Wisata Alam Bantimurung, Kabupaten Maros pada Kamis (27/4/2023).

Rudianto Lallo berharap, dengan mengusung tema 'Kolaborasi Alumni Unhas untuk Global Geopark Maros Pangkep', momentum ini menjadi catatan bagi alumni untuk terus bersatu, bersama, dan kompak di manapun berada.

"Tarik menarik ke atas dalam meniti karir, bukan malah tarik menarik ke bawah. Itu yang kita harapkan," kata Rudianto Lallo.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman tersebut dihadiri ribuan alumni Unhas. Rudianto Lallo bersyukur karena kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bersama para alumni terbaik dari Unhas.

Menurutnya, Ketua Umum PP IKA Unhas adalah orang yang sangat luar biasa bisa menggerakkan potensi yang dimiliki IKA Unhas.

"Hari ini semua alumni-alumni hebat, alumni-alumni terbaik di Unhas berkumpul di Bantimurung dalam rangka menjalin silaturahmi halalbihalal. Saya percaya Pak Andi Amran adalah orang yang hebat, tokoh nasional dan kita doakan beliau nanti akan menjadi pemimpin nasional RI," sebut Rudianto Lallo yang juga merupakan ketua DPRD Makassar.

#dprd makassar #Rudianto Lallo