Selasa, 25 April 2023 15:23

TNI-Polri dan Pemda Laksanakan Pengamanan dan Pelayanan Mudik di Pos Ops Ketupat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TNI-Polri dan Pemda Laksanakan Pengamanan dan Pelayanan Mudik di Pos Ops Ketupat

"Situas Kamtibmas dan Kamselticar Lantas di sekitar Wilayah Posko Pengamanan sampai saat ini masih tetap dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah Daerah kembali di tunjukan oleh Petugas Posko Pengamanan dan Pelayanan Lebaran Operasi Ketupat di Pos Kota Sengkang pada Selasa (25/4/2023).

Kaposko AKP Bambang Purwanto bersama Padal Pos AKP A. Amim Melaksanakan bahwa, tugas dan tanggung jawab di Pos pelayanan Lebaran 2023 bersama dengan Personel Polri, TNI, Dishub, Damkar, Sat Pol PP, dan Kesehatan.

"Hal ini dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas bagi para pemudik jelang arus balik pada lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023 diwilayah Kabupaten Wajo," kata Kaposko.

Baca Juga : Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

"Situas Kamtibmas dan Kamselticar Lantas di sekitar Wilayah Posko Pengamanan sampai saat ini masih tetap dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir dalam silaturahmi AKP Abdul Rahman Kaurstandarisasi Subbidwaprpof Bidpropam Polda Sulsel bersama Kasi Humas Polres Wajo AKP. Sudarman.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#TNI-Polri #pemda Wajo #Amran Mahmud