Senin, 24 April 2023 16:05

Dihadiri Taufan Pawe, Alumni Smansa Parepare Gelar Reuni Akbar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah depan), bersama alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Kota Parepare. (Foto: Dokumen Pribadi)
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (tengah depan), bersama alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Kota Parepare. (Foto: Dokumen Pribadi)

Alumni Smansa Parepare akan menggelar reuni akbar pada 25 dan 26 April 2023, dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe, dengan acara jalan santai di alun-alun Lapangan Andi Makassau, musyawarah besar di Aula SMAN 1 Parepare, dan berakhir dengan ramah-tamah di Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, akan menggelar reuni akbar, Selasa (25/4/2023). Reuni ini akan dihadiri langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Reuni akbar ini dimeriahkan acara jalan santai di alun-alun Lapangan Andi Makassau, dilanjutkan musyarawah besar (mubes) di Aula SMAN 1 Kota Parepare, dan berakhir ramah-tamah di Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun.

Tak sampai di situ, keesokan harinya, Rabu (26/4/2023), alumni Smansa angkatan 83 akan menggelar reuni di Auditorium B.J. Habibie.

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

"Para alumni/angkatan 83 akan membaur kembali, melepas atribut yang ada, membawa kenangan tersendiri. Dipastikan kita merasa sangat berbahagia," kata Takdir Amir, alumni Smansa angkatan 83, Senin (24/4/2023).

Takdir menambahkan, ratusan alumni Smansa Parepare angkatan 83 bakal hadir. Reuni ini dirangkaikan dengan halalbihalal.

"Silaturahmi ini dipastikan melebur jadi satu dengan penuh suasana keakraban melepas kangen yang bakalan seru, heboh, dan kompak," ucapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #SMA Negeri 1 Parepare